Microblogging

.

Ada aja tehnik buat genjot trafik, mulai dari SEO, entrecard, microblogging, de el el. Penulis sendiri ndak jago tentang hal-hal kayak gitu. Bisanya cuma nyetting modem speedy, service komputer dan sedikit blogging. Tapi, tidak ada salahnya kita praktek bersama tentang microblogging yang konon tehnik kuno tapi mujarab.

Meningkatkan jumlah visitor blog/situs anda dalam waktu singkat. Mempercepat kenaikan Pagerank blog atau situs anda. Mempercepat blog atau situs terindeks di google. Sangat bombastis. Tapi sangat realistis. Sebenarnya ini tips kuno, sudah beredar sejak tahun 2009 lalu. Tapi sekarang akan saya bahas dengan mendalam, karena setiap hari, banyak blogger-blogger baru yang bermunculan, mencari-cari di internet dengan keyword meningkatkan traffic visitor blog, mempercepat kenaikan pagerank, menambah visitor, boost blog visitor, boost your pagerank, terindeks di google, dan lain-lainnya.

Kunci semua itu adalah situs microbloging yang memiliki Pagerank yang sudah sangat tinggi (terakhir saya cek, situs microbloging yang kita jadikan sumber visitor dan kenaikan PR ini ber PR 8, dan banyak group nya memiliki PR yang tinggi antara 4 s/d 7). Nama situs itu adalah http://indenti.ca.

Kenapa identi.ca? karena situs yang mirip-mirip dengan Twitter ini menerapkan konsep atau system do follow. Hem... mengerti kan arahnya?

Oke kita lanjutkan.
Tips ini akan membuat blog/situs anda akan terindeks di Google dan search enggine lainnya dalam waktu cepat, antara beberapa menit s/d 12 jam. Dan akan membuat situs atau blog anda mendapatkan peningkatan Pagerank yang signifikan pada update PR berikutnya.

Apa yang akan kita gunakan?
Microblogging. Pernah dengar? Mungkin ya, mungkin tidak. Sekarang Anda akan belajar menggunakan keuntungan dari microblogging ini supaya membuatnya bekerja untuk Anda. Metode ini sederhana, sangat ramah dan telah penulis buktikan.
Buatlah Account di http://identi.ca. Isilah semua syarat dan perlengkapannya. pada bagian website, tuliskan nama situs atau blog anda. Kunci dari semua tips ini adalah pada bagian tags. isikan tags dengan kata kunci yang memiliki Pagerank tinggi di situs tersebut, yaitu : gnomeshell chip emacs 9fans foundation listening birthday namesday ubuntu linux gnu amarok wikipedia uni fb fsfs fellowship debian minimal xmpp web electronic jabber gmail.

Setelah itu, verifikasi email anda agar anda bisa memulai posting di situs yang dofollow ini.
Langkah pertama setelah anda memferifikasi email anda, buatlah posting sederhana di public timeline situs identi.ca tersebut. seperti : "hi all. i love found this wonderfull site." atau apa lah terserah anda. setelah posting anda tampil, cepat masuk ke situs ping, seperti http://pingler.com, http://pingoat.com atau lainnya dan ping lah halaman utama identi.ca. disini letak kuncinya. sebisa mungkin saat anda melakukan ping, posting anda masih tampil di halaman utama identi.ca.

Sudah beres?? Belum! daftarkan account anda ke berbagai macam group yang ada di situs identi.ca ini (cari yang memiliki PR tinggi), diantaranya :

http://identi.ca/direkteaktion
http://identi.ca/rafaelwv
http://identi.ca/amon
http://identi.ca/group/piraten
http://identi.ca/group/vimperator
http://identi.ca/group/ratpoison
http://identi.ca/group/awk
http://identi.ca/group/gnu
http://identi.ca/group/linux
http://identi.ca/headphonica
http://identi.ca/group/hitchhikers
http://identi.ca/group/asus
http://identi.ca/group/bitlbee
http://identi.ca/group/vim
http://identi.ca/msu
http://identi.ca/felicea


Kelebihan microblogging pada identi.ca ini adalah, comment, status atau timeline kita akan tampil dihalaman orang-orang dan Group-group yang kita follow (sama persis seperti Twitter), dan jika kita mem follow orang atau group yang memiliki pr tinggi, dan mencantumkan link kita didalam group atau orang tersebut, kita mendapatkan link gratis (dan DOFOLLOW tentunya). Tapi ingat, jangan mengirim, berkomentar atau update status yang berlebihan, karena bisa-bisa anda di banned sama identi.ca sama seperti yang penulis alami. hehehe.


Kesimpulan dari langkah diatas (yang hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menit) adalah :

* anda mendapatkan link berbobot dari interlink halaman, group atau orang yang memiliki Pagerank yang tinggi.
* dalam waktu kurang dari 6 jam, situs, blog atau forum anda akan terindeks di google. Dijamin.
* Visitor akan mengalir ke blog, situs atau forum anda seperti aliran air.. hehehe (terlalu dramatis)
* Anda mempunyai link di situs berpage Rank tinggi (indeti.ca)
* Profile anda ada disemua group atau orang yang anda follow yang memiliki PR tinggi (link dofollow dari halaman ber PR tinggi)
* Interlink dari halaman-halaman ber PR tinggi memiliki link anda.. mantapppppppppppppp.

Jadi, mulai sekarang, selamat, anda telah dibanjiri pengunjung atau visitor, Pagerank situs anda akan segera meningkat, dan sudah pasti Blog atau situs anda akan sangat cepat terindeks oleh google.

Sumber: http://www.dudioke.co.cc/2010/07/boost-your-blog-visitor-and-pagerank.html


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz