Kunci komputer dengan flash disk

.

software ini bekerja menggunakan password sebagai penguncinya. Cara kerja dari software Predator adalah memantau komputer kita secara real time. Jika flash disk yang digunakan untuk mengakses komputer dicabut dari komputer tersebut maka keyboard dan mouse tidak berfungsi dan tampilan menjadi gelap. Berikut cara cara mengunci komputer dengan flashdisk.

Pertama kita harus menginstall software Predator ke dalam komputer kita dan memasukkan password (flash disk harus tertancap di komputer). Untuk memulainya, kita tinggal memasukkan flash disk ke komputer dan menjalankan aplikasi Predator. Selama flash disk masih tertancap di komputer maka kita bisa mengakses komputer tersebut. Ketika kita sudah selesai menggunakan komputer kita tinggal menguncinya dengan cara mencabut flash disk. Dan tampilan komputer akan menjadi, keyboard dan mouse tidak berfungsi. Jika seseorang ingin mengakses komputer tanpa menggunakan flash disk tersebut, maka akan muncul peringatan (alert) untuk memasukkan password. Jika salah memasukkan password maka pengguna akan ditolak (acces denied) dan tidak bisa menggunakan komputer.

Dan jika flashdisk yang digunakan untuk mengakses komputer tersebut hilang, maka cara untuk membuka komputer yang dikunci adalah dengan cara memasukkan password yang sudah kita buat saat proses setup program.

Link download http://www.ziddu.com/download/10195931/InstallPredator.zip.html


3 comments:

Unknown said...

kren bossssss.............. ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;)

Anonymous said...

=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

titool said...

Read Full Article replica louis vuitton bags right here Louis Vuitton replica Bags my response dolabuy hermes

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz