Readbud Scam

.

Readbud adalah salah satu situs yang menawarkan penghasilan $$$ dengan cara membaca artikel yang sesuai dengan minat yang kita pilih. Sepintas memang sangat menggiurkan hanya membaca artikel ( biarkan artikel sekian detik, pura-pura baca) kita dibayar $0,01 - $0,1. Tanpa perlu ribet bikin blog. Apakah bisnis online semudah itu? Dari hasil saya di mbah google, ada segilintir orang yang menerima pembayaran via paypal. TAPI buanyak yang berpendapat situs yang berasal dari australia ini adalah palsu, dengan kata lain readbud is scam.


Saya sendiri join sejak 12 juni 2010, bulan kemaren udah target lebih dari $50 dan bulan desember harusnya udah masuk ke paypalku. Begh.. ternyata READBUD is SCAM.
Bisnis online ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh pengorbanan. Rata-rata dari kita pengennya serba instan, pengen cepet kaya tanpa usaha. Lihat aja para penjual ebook yang menawarkan penghasilan puluhan juta dalam sebulan. Ebook seperti gini yang laris manis.

Mungkin diantara pembaca pernah dengar dan daftar di IMCREW, sekali daftar dapat $10, referall $1, wow... dasyat.. bloger amatiran seperti saya langsung daftar. Selang 2 bulan isi dan tampilan blog berubah 180 derajat. Itulah salah satu metode dipakai blogger gemblung buat naikin trafic.

Buat rekan-rekan yang menemukan blog scam seperti IMCREW dan READBUD silahkan tulis di kolom komentar, biar rekan-rekan yang tidak tahu menjadi tahu.

2 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz