Rumus ADSENSE

.

Menindak lanjuti artikel saya tentang High Paying Keyword, berikut ini saya terjemahkan artikel dari luar tentang rahasia adsense (maap saya lupa sumbernya..)
Semoga dengan membaca artikel pendapatan blogger mania, $$$ bisa meningkat.

I. Formula Adsense
Jika Anda baru mulai geatting, ada rumus sederhana bagi Anda untuk memahami bagaimana untuk mendapatkan uang dengan google adsense:

Revenue = Traffic * CTR * CPC



Anda mungkin memahami apa artinya traffic.
Jadi CTR adalah Click Through rate /Klik Melalui menilai, dan itu berarti jumlah pengunjung yang mengklik iklan. Ia benar-benar tergantung pada bagaimana situs Anda di adsense-dioptimalkan.

CPC adalah Cost Per Click, Biaya Per Klik. Berbeda kata-kata yang berbeda biaya. Beberapa dapat sekitar $ 0,01, ada pula yang lebih dari $ 10.

II. Cara Meningkatkan Adsense Anda CTR x20 dalam 3 Menit
Saya memiliki beberapa blog dan percobaan dengan google adsense. Saya hanya dalam beberapa bulan, jadi saya pikir sebenarnya hal utama yang saya butuhkan adalah besar lalu lintas.

Hal berubah ketika salah satu posting saya (bukan dari blog ini) reddit pergi ke atas 5. itu muncul di fark tops dan lezat juga. i had something like 60.000 pengunjung dalam dua hari, dan yang ... dengan baik, sehingga dolar atau.

that's the moment, saya mulai berpikir tentang optimalisasi halaman untuk adsense.

Saya sudah pernah iklan tanpa batas, dan warna yang cocok dengan saya template. saya mencari web jawaban, dan melakukan beberapa hal. setelah itu, saya CTR meningkat sekitar 20 kali. sayangnya, pada saat itu lalu lintas cukup rendah, tetapi saya masih ada beberapa pendapatan yang sehari-hari adalah sekitar 20 kali lebih tinggi. berikut ini adalah langkah sederhana:

1. Alih-alih 468x15 Link Unit i put Rectangle 300x250 di bagian atas halaman di bawah ini kepala.
2. Saya membuat link biru. Ya, orang hanya berharap akan gratis link ke biru.
3. Saya membuat iklan url warna sesuai dengan warna teks.

As simple as that! Jika saya lakukan sebelum itu, saya bisa mendapatkan sekitar $ 150 dalam 2 hari. Sehingga membuat perubahan sekarang!. Jika Anda mengalami CTR meningkat setelah melakukan hal ini (belive me, anda!), Let me know. Mungkin, kisah sukses berikutnya akan tentang Anda!

III. Pembelian baru Adsense siap situs?
Adsense siap membeli sebuah situs web adalah ide yang baik, terutama jika anda tidak tahu banyak tentang pembangunan web, tetapi ada beberapa hal untuk menangani masalah. Dasarnya ada dua jenis Adsense siap website - website yang duplikat konten yang bisa dijual setiap saat dan adat-buat, asli website Adsense siap. Mari kita lihat keduanya:

"Recycled" Google Adsense siap website - mari kita panggil mereka karena mereka mendapatkan daur ulang digunakan berulang dan lebih dari ... Anda dapat membeli 10, 50 atau 150 situs web, masing-masing dengan ratusan halaman, kurang dari $ 100! Tentu saja, situs ini bisa dijual, dalam bentuk sama persis, untuk ratusan atau ribuan orang lain. Namun, apa yang hilang dalam peringkat mesin pencari yang Anda buat dalam struktur dan kualitas konten. Dan dengan beberapa lusin Google Adsense siap website seperti ini, Anda hanya perlu menangani beberapa link bursa kualitas tinggi, atau mendapatkan pengunjung di situs Anda melalui program lain yang ditawarkan oleh Google untuk pengiklan - Adwords.

Unik konten website Adsense siap adalah pilihan lainnya. Anda kemungkinan besar akan membayar beberapa ratus dolar untuk situs web yang unik dengan 15-25 halaman konten asli. Alih-alih seratus duplikat konten situs Anda akan memiliki satu situs web asli. Sulit untuk mengatakan pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk memperoleh penghasilan lebih dari bisnis online Anda, tetapi jelas bahwa konten situs Anda unik akan lebih tinggi dr duplikat konten di mesin pencari. Yang asli website Adsense siap menawarkan lebih stabil tingkat pendapatan, dan Anda dapat tumbuh menjadi peringkat teratas dalam situs pribadi. Penghasilan online Anda akan tergantung pada berbagai faktor, tetapi satu hal yang pasti - dengan mesin pencari akan kasih situs Anda untuk membawa konten baru ke Internet dan Anda akan pahala oleh peringkat yang lebih tinggi. Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat segar konten untuk situs web Anda:

1. Cara mendapatkan konten baik Adsense?
Anda dapat menulis sendiri atau membayar orang lain untuk menulis itu. Jika Anda Adsense konten tentang topik yang Anda suka, cobalah untuk menulis sendiri. Jika Anda memiliki sebuah situs web pada teknik roket dan Anda adalah filosofi utama, mungkin Anda ingin mendapatkan copywriter atau orang lain untuk melakukan menulis, untuk biaya.

2. Berapa lama yang harus Adsense konten untuk satu halaman web? Tidak ada batas sejauh yang panjang khawatir. Buat artikel atau konten yang mencakup topik yang dipilih. Kebanyakan web master menggunakan Google Adsense lebih memilih untuk memiliki minimal 250 kata-kata baru untuk setiap halaman. Lain menyatakan bahwa Google nikmat halaman web dengan lebih dari 1000 kata yang unik konten. Aturan umum, bagaimanapun, adalah bahwa jika para pengunjung seperti Google Adsense konten, jadi lakukan mesin pencari.

3. Kepadatan kata kunci apa yang harus saya gunakan untuk menentukan peringkat tinggi di Google? Sekali lagi, tidak ada aturan ketat. Sukses penerbit menggunakan kata kunci utama halaman web setidaknya empat atau lima kali. Judul halaman web juga harus menggunakan kata kunci. Berkualitas tinggi Google Adsense konten tidak terlihat seperti sebuah string kata kunci - ia mengelola paduan ke dalam kata kunci baik, sehingga manusia pengunjung membaca dengan baik dan relevan direncanakan teks.

4. Berapa halaman saya harus memiliki website Adsense siap? Yang lebih unik konten yang ada, maka situs Anda akan lebih baik peringkat. Google Adsense konten unik Namun, adalah sulit untuk mendapatkan di "industri tingkat".

5. Berapa biaya untuk mendapatkan konten asli untuk website Adsense? A good copywriter mungkin biaya $ 15 untuk 400 kata artikel. Anda juga dapat menggunakan berbagai perusahaan dan outsourcing freelancing situs untuk mencari alternatif lebih murah. Anda menulis outsourcing pekerjaan Anda mungkin menyimpan 50% dari biaya. Namun, pastikan kualitas Adsense pembelian konten yang tinggi.


2 comments:

sholich said...

hmph pertamanya bingung, tapi dibaca lagi agak ngerti...... jujur ku ga pernah pake google adsense, tapi beberapa keyword berada diurutan 3 besar di google search, mungkin gara2 banyak istilah baru dalam blogku

Blogger said...

If you're looking for a good contextual advertising company, I suggest that you try ExoClick.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz