Speedy dihapus

.

Ya benar, telkom telah menghapus speedy, semua tribut yang berbau speedy telah dihapus oleh telkom. Sebagai gantinya telkom mengeluarkan INDIHOME. Apa bedanya dengan speedy ?.. Indihome adalah paket layanan triple play dari telkom yang meliputi internet, iptv dan telpon. Cuman sayang internet by telkom masih mahal....!


Baru-baru ini muncul slogan telkom "Indihome Fiber", opo maneh............? Yups, fiber optik adalah jaringan serat kaca yang sekarang jadi proyek primadona-nya telkom.  Bagi yang suka internet dengan kecepatan tinggi, silahkan mengajukan migrasi speedy anda dari jaringan tembaga ke kabel optik. Dari pengalaman pemasangan fiber optik, pelanggan speedy yang berlangganan paket 512kbps akan mendapatkan rata-rata bandwith 7,5 Mbps download dan 1,5 Mbps upload. Mak wusss....


Dari sisi kecepatan berinternet-ria fiber optik memang sangat istimewa, bagaimana dengan kelemahan dari fiber optik? .. (berdasarkan pengalaman loh...)
Kelemahan FO terletak pada:
  1. Modem / ONT mati telpon rumah ikut mati
  2. Panggilan keluar / outgoing ada delay ( pada saat telpon, telpon diam beberpa saat atau delay setelah itu baru tut...tut..tut..
  3. Pergantian modem, merubah dari PPOE ke bridge harus melalui telkom.
  4. Kabel optik yang berada di konektor rawan patah jika tidak hati-hati, ingat kabel optik sebesar rambut jadi rawan patah.
Kelebihannya:
  1. Super cepat up to 100Mbps
  2. Anti petir

4 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz