Bikin Ubuntu Server Mulai dari Nol

.

Postingan kali sebagai jawaban atas kritik dan saran pembaca tentang ulasan saya mengenai tutorial ubuntu server sebelumnya. Sebenarnya sangat banyak blog yang mengulas tentang tutorial ubuntu server !  Cuman sayangnya ada bagian terpenting seperti pembahasan SQUID tidak diikut sertakan...

Jasa membuat server warnet sangat mahal, mulai dari ratusan ribu - jutaan. Kalo terjadi error pada server harus panggil tehnisi lagi dan bayar lagi. Ehm... padahal membuat server sangat mudah dan tidak perlu keahlian khusus.




Tutorial yang saya buat berdasarkan pengalaman dari install server beberapa warnet client saya, tutorial dari forum speedy, blognya Bos Tamam, sampe beli file config yang merupakan kunci penting dari ubuntu server. Semuanya saya rangkum dengan mengambil bagian terpenting dari puluhan tutorial / referensi tentang ubuntu server, dengan harapan siapapun dapat mengistall dan menikmati ubuntu server sebagai proxy yang handal dan meningkatkan kinerja koneksi internet anda.

Tutorial saya terdiri dari 2 CD yang berisi
  1. CD Master Ubuntu Server 11
  2. Software / file pendukung, Putty, Winscp, squid calculator, file SQUID (squid.conf ; sysctl.conf ; storeurl.pl )
  3. Tuturial Install Ubuntu Server beserta turn up proxy

Sebagai ganti biaya CD, begadang, kopi susu, koneksi internet, dll, maka
Tutorial ini saya bandrol hanya Rp. 150.000,- (sudah termasuk ongkos kirim).

Bagi yang minat silahkan transfer  ke

Rek. BCA Cabang Jember 0243085273 

An. Tri Sunaryo Hariadi


8 comments:

Anonymous said...

SRIUS NE MAS????
:)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Mas saya blm pernah bikin server proxy, klo instal semua win saya sdh paham,klo saya beli paket dari mas ini gak akan mengecewakan saya gak mas? ... saya berharap ini paket membuat says bisa membuat server proxy, say tunggu ya info dari mas ;))

yoyok said...

CD akan segera dikirim setelah proses transfer selesai... Terima kasih.

Unknown said...

mas dikirim ke kalimantan bisa dak? trus nambah lg gak biaya nya?

Unknown said...

Bisa gak mas?

yo2k said...

Bisa, harga sudah termasuk ongkos kirim. Silahkan emai ke y_o2k@yahoo.com

yanmaneee said...

yeezy
yeezy boost 350
yeezy boost 350
kyrie irving shoes
yeezy 700
offwhite
longchamp
birkin bag
air yeezy
nike off white

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz