Bisnis Online

.

Semakin hari semakin ramai saja info tentang bisnis online, ada yang berburu Google Adsense, Adbrite, ada yang jualan E-Book, spekulasi di Valas, Carding, dan berjuta cara untuk mendapatkan fulus di dunia maya. Siapa yang tidak tertarik dengan iklan "Kerja di rumah dapat $$$ hanya dengan ber internet ria cuman 2-3 jam". Apapun bisnis online anda, semuanya perlu pengorbanan yang sangat besar baik itu uang, waktu dan tenaga.
Disini penulis kisahkan sebuah cerita tentang bisnis online yang mungkin lain dengan yang lain.



Singkat serita, tentang teman saya sendiri :
1. Bisnis online melalui jualan informasi
Disini teman saya hanya dengan bermodalkan informasi harga telur, dia buat blog dan menginformasikan dan menjual info harga telur terkini sebesar 50ribu / bulan. Bulan pertama peminat masih 0, bulan kedua 3 orang, bulan ketiga 5 orang, dan seterusnya sampai sekarang 6 bulan sekitar 22 orang. hanya dengan sms ke member / hari dia udah panen Rp.1.100.00,- (50.000 x 22). "Simple tapi pasti". Bisnis seperti ini yang patut dicontoh, sebab dia menjual informasi yang benar-benar dibutuhkan oleh orang lain dan di sisi member/ pelanggan juga puas karena mendapatkan informasi yang dia butuhkan. lihat blognya disini

2. Bisnis online melalui tipu-menipu
Yang ini jangan dicontoh, Sebut saja teman saya bernama Mr.P. Modus operandi yang dipakai Mr. P yaitu melalui chat Yahoo Massenger. Hanya bermodalkan wajah cantik orang lain dia berusaha menggaet cowok berduit melalui chatting. Ini orang mungkin jago gombal mukio yang mumpuni, terbukti dari kiriman coklat pada bulan pertama, kemudian transfer uang sebesar 300 ribu, 500 ribu, dua bulan yang lalu dia berhasil ngibuli orang perancil 3.000.000. Dan saya rasa di internet masih banyak jago kibul dengan modus operandi versi lain. Hati-hati... jangan sampai kena kibul..

1 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz