ADSL Tweaks Panduan

.

Optimalisasi koneksi Broadband Anda.

Pertama kali Anda terhubung ke Internet dengan semua-modem ADSL baru, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak men-download atau berselancar di menilai bahwa kamu harus diharapkan akan memberikan sambungan Anda. Panduan ini diharapkan akan membantu Anda mengoptimalkan koneksi broadband.



Mungkin Anda tidak yakin untuk apa kecepatan download anda akan mendapatkan. Nah, jika Anda memiliki koneksi 500Kbps, anda harus mendapatkan dekat 60k / s saat men-download. Hal ini sangat tergantung pada situs Anda men-download, namun saya umumnya dikelola layak untuk mendapatkan kecepatan download 57-60k / s.

Jika Anda bekerja it out: 500,000 / 8 = 62.500 (62.5K)

Jadi 60k / s really pretty good. Sebenarnya, alasan yang sebenarnya anda tidak dapat memperoleh yang benar 62.5K / s download karena transfer kerugian. Ini dapat sebanyak 13%. TCP / IP kerugian dapat mencapai 3% dan sisanya adalah hilangnya ATM, yang dapat mencapai 10% (ATM = sebuah protokol untuk mentransfer data antara dua titik).

Jika Anda tidak mendapatkan kecepatan semacam ini, maka Anda mungkin karena RWIN dan MTU pengaturan yang sudah ditetapkan untuk salah broadband optimasi. Ada alasan lain tentu saja, seperti dikemukakan, tetapi salah optimasi adalah yang paling mungkin.

Cara mudah untuk memeriksa ini akan mengunjungi www.dslreports.com dan menggunakan 'online tweak tester' di bagian alat-alat mereka. Ini akan memberitahu anda jika ada masalah dengan RWIN atau pengaturan MTU.

Sebagai contoh: Saya diberitahu bahwa tes saya RWIN XXX terlalu rendah, dan bahwa saya MTU terlalu kecil.

Ini adalah hasil pretty umum untuk pertama kalinya tes, namun dengan mudah dikoreksi DRTCP menggunakan program yang juga tersedia di situs web DSLReports. Untuk kenyamanan, saya telah menambahkan link di sini: www.dslreports.com / depan / drtcp.html.

Tips untuk menggunakan TCP DR: Saat mengubah pengaturan, Anda mungkin menyadari bahwa "Terapkan" tombol tidak menyorot. Anda perlu menekan "TAB" untuk mengaktifkannya, kemudian klik "Terapkan". Pengaturan tersebut tidak menjadi nyata sampai setelah reboot.

RWIN lebih rinci: Jika anda mengalami kerugian paket, maka anda mungkin ingin menurunkan RWIN pengaturan Anda. Terdapat metode untuk menentukan jumlah yang diperlukan untuk RWIN, tetapi tergantung latency (ping), dan melihat sebagai ping tidak konstan, hal ini berbeda untuk setiap user / sistem.

* <(* Latency 1,5)> / lt8 &> =

Satu titik yang saya yakin anda semua sadar. Latency diukur dalam mili-detik, ini berarti ping dari 150 akan menterjemahkan ke 0,150 bagi latency variabel.

Satu-satunya hal yang dapat saya sarankan adalah anda mencari layanan yang Anda gunakan dengan ping yang tinggi dan kemudian menghitung RWIN pengaturan anda dari sana. Pilihan yang lain adalah untuk menghitung ping permainan favorit Anda untuk server dan bekerja di RWIN untuk itu, Anda dapat mengaturnya jika anda ingin maksimal throughput untuk periode tertentu. Otherwise, it's too variabel ke detail.

Aku tidak kehilangan paket masalah, dan tidak pernah memiliki masalah dengan saya RWIN set ke 65535.

MTU lebih rinci: The MTU adalah definisi dari jumlah data yang dapat mengirimkan sekaligus sebelum harus dipotong-atas atau bagi. Setiap sambungan memiliki batas dan dapat ditentukan menggunakan perintah di DOS sederhana.

Nilai yang harus Anda gunakan sebagai MTU pengaturan yang bergantung pada nilai MTU untuk ISP sejak semua paket (data) akan melalui server mereka.

Untuk menentukan nilai maksimum MTU untuk ISP, membuka jendela DOS dan ketik:

ping-f-l [packetsize] [www.your_isp_url.com]

Dimana [packetsize] adalah jumlah data yang akan dikirim (rentang 0 - 1500) dan [www.your_isp_url.com] adalah url dari ISP Anda.

ISP's MTU ditentukan dari larest packetsize nilai yang tidak mengembalikan kesalahan "paket perlu bagi tetapi DF set" -28 (20 byte untuk IP dan 8 bytes untuk ICMP header). Hal ini tergantung bagaimana server configired, tetapi pada dasarnya adalah hasil yang sama.

Sebagai contoh:

C: \ WINDOWS> ping-f-l 1472 192.168.1.10

Ping 192.168.1.10 dengan 1472 byte data:

Balasan dari 192.168.1.10: bytes = 1472 time = 2ms TTL = 128
Balasan dari 192.168.1.10: bytes = 1472 time = 1ms TTL = 128
Balasan dari 192.168.1.10: bytes = 1472 time = 1ms TTL = 128
Balasan dari 192.168.1.10: bytes = 1472 time = 1ms TTL = 128

Ping 192.168.1.10 statistik:
Packets: Sent = 4, received = 4, Lost = 0 (0% loss),
Perkiraan sepanjang perjalanan waktu dalam mili-detik:
Minimum = 1ms, Maximum = 2ms, Average = 1ms

Ukuran maksimum paket saya dapat mengirim ke Kontak gateway sistem tanpa fragmenting adalah 1472. Ini berarti bahwa MTU nilai 1500 adalah denda untuk sambungan ethernet (1472 + 28 = 1500).

Seperti yang dapat anda lihat dari contoh di atas, Anda dapat menentukan nilai MTU untuk Anda LAN sistem juga, karena hal ini bergantung pada potensi leher botol yang gateway sistem. Semua paket harus melewati itu, sehingga nilai MTU untuk gateway membatasi nilai MTU untuk sistem LAN.
Aktivitas:
Apakah RWIN (TCP Window Menerima) dan MTU?

Apakah Rwin?

RWIN (atau TCP menerima jendela) adalah jumlah data yang dapat menerima PC tanpa mengakui pengguna.
Ketika sebuah pengirim mengirimkan sebuah paket ke pengguna tersebut, ia membutuhkan sebuah pengakuan dari sistem penerimaan. Jika ini ACK tidak diterima, akan menunggu sejumlah waktu, dan kemudian retransmit. Ini adalah bagaimana TCP dibuat diandalkan.
Start-stop ini memperlambat proses transmisi bawah, tetapi untuk mengaktifkan proses speedier, Anda dapat mengatur ukuran jendela penerimaan sehingga untuk mempertahankan sebuah data.
Secara default, jendela ini terlalu kecil untuk berbagai jenis DSL dan kabel (8192 untuk Windows 95/98/98SE/NT dan 16.384 untuk Windows ME/2000).
Peningkatan Rwin pengaturan, akan memungkinkan lebih banyak informasi yang akan ditransfer non-stop, sampai satu titik, dan kemudian setelah ini, tidak akan melihat perbedaan untuk sambungan tertentu. Titik akan bervariasi tergantung pada bandwidth * delay. Hal ini mengapa harus mengalokasikan lebih dari yang Anda butuhkan. Saya menggunakan nilai 65535.

Apa itu MTU?

MTU adalah singkat untuk Maksimum Transmission Unit, yang terbesar adalah paket ukuran fisik, diukur dalam byte, yang dapat mengirimkan sebuah jaringan. Setiap pesan yang lebih besar dari MTU yang dibagi dalam paket kecil sebelum dikirim.
Dalam rangka menyampaikan jumlah besar sekaligus, Anda harus mengatur MTU ke nilai yang tinggi. Saya menggunakan nilai 1500.
Jika Anda MTU rendah, maka akan lebih banyak untuk mengirimkan paket-paket yang sama jumlah data yang lebih tinggi nilai MTU, sehingga mengambil banyak waktu.
Bagaimana cara menggunakan DrTCP dan apa fungsinya?

Pertama, saya ingin menjelaskan bahwa mulai oleh Dr TCP tidak patch ... itu murni jalan pintas untuk mengedit registri. Ia tidak berbuat sesuatu tanpa campur tangan pengguna.

Semua informasi yang telah grabbed dari www.dslreports.com dan menganggap bahwa anda menggunakan Win98/98SE/ME/2000.



enerima TCP Window: Ini adalah tempat Anda mengatur Rwin. Ini adalah satu-satunya yang paling penting tweak, dan meningkatkan nilai dari Windows standar akan sangat meningkatkan kecepatan download. Saya Rwin diatur ke 65535.

Windows scaling: 65535 adalah nilai tertinggi yang dapat mengatur ke Rwin, tanpa harus menggunakan jendela scaling. Scaling diperlukan untuk masukkan nomor yang lebih tinggi dari 65535. Kebanyakan pengguna tidak perlu yang lebih tinggi Rwin yang 65535, dan saya menyarankan agar pengaturan ini akan diatur ke default (off).

Timne Stamping: Pengaturan ini mungkin atau tidak memperbaiki kinerja. Jika Anda memiliki sebuah baris dimana latency bervariasi banyak, waktu stamping dapat bermanfaat ... .... Percobaan dengan itu untuk memastikan. I have my pengaturan pada standar (tidak aktif).

Selektif Acks: Ini meningkatkan kecepatan baris yang cenderung kehilangan paket (packet loss), dengan transmisi ulang hanya paket-paket yang hilang, jika ada. I have my pengaturan di default (aktif).

Path MTU Discovery: Ini secara otomatis Anda set MTU sesuai jenis baris yang ada (dial-up atau broadband). Tertinggi MTU yang dapat ditetapkan adalah 1500. I have mine set ke default (aktif).

Deteksi Black Hole ini menemukan router di web yang menyebabkan MTU Discovery untuk bekerja sub-optimal. I have mine set ke default (off).

Max. Duplikat ACKs: Hal ini memungkinkan untuk lebih cepat kembali transmisi paket ketika hilang. Saya meninggalkan pengaturan ini kosong. (kosong = 3 untuk Win98/98SE/ME dan kosong = 2 untuk Win2000).

TTL: Time To Live adalah jumlah hops (server) yang akan membawa transmisi paket sebelum paket-paket yang hilang. Jika Anda menerima paket dari 20 hops away, dan TTL telah diatur ke 19 atau kurang, maka semua paket akan hilang sebelum mencapai anda. Saya meninggalkan pengaturan ini kosong (kosong = 128 di Win98/98SE/ME/2000).

Pengaturan adaptor: Ini adalah tempat Anda mengatur MTU. I have mine set ke 1500 untuk kedua NIC dan Dial-up.

Setting ICS: Jika anda menggunakan Internet Connection Sharing (Microsoft program), maka anda harus mengatur ICS MTU yang sama seperti pada PC. Ini akan berwarna abu-abu ICS jika tidak digunakan.

Bila Anda senang dengan setting Anda, Anda perlu pergi Terapkan tab (Anda mungkin perlu menekan Tab untuk sorot). Selanjutnya klik pada Keluar dan kemudian reboot PC. J reboot perlu mengaktifkan pengaturan.
Internet Explorer - Registry Tweak

Registry tweaks tidak dilakukan, kecuali jika Anda merasa nyaman menggunakan regedit. Untuk menghindari kesalahan, Anda harus membuat cadangan registri sebelum Anda menerapkan tweak.

Tweak ini tidak hanya untuk broadband, tapi pasti akan memberikan yang besar untuk perbaikan 56K sambungan juga.

Bagi mereka yang bersedia memberikan it a try, yang perlu anda lakukan adalah klik link ini untuk mendapatkan petunjuk.

Bagi mereka yang tertarik pada apa yang ia: Internet Explorer 4 & 5 dirancang untuk mematuhi Hypertext Protokol 1.1. Dictates ini bahwa browser web harus mengambil tidak lebih dari dua aliran data dari web server setiap satu waktu. Namun browser anda mampu mendapatkan lebih banyak dari waktu itu, dan jika Anda meningkatkan jumlah itu cari, Anda amat mempercepat seluruh proses.
DHCP warung / Freeze

Jika Anda memiliki kartu jaringan yang terpasang pada PC anda, kemungkinan anda modem ADSL dapat mencoba untuk berbicara dengan kartu jaringan, ini dapat menyebabkan PC Anda untuk membekukan untuk sementara waktu. Aku baru menemukan bahwa menonaktifkan kartu dalam Device Manager bukanlah satu-satunya metode untuk mencegah kandang.

Dibangun di-layanan DHCP cenderung menjadi aktif sekitar sekali setiap 10 menit. Mereka mencari sebuah Alamat IP dari DHCP server dari jaringan kartu. Tentunya, ini DHCP server tidak ada. Ini dapat menyebabkan PC Anda untuk membekukan atas. Hal ini terlihat terutama ketika berselancar.

Berikut adalah cara untuk memperbaiki ini:

Pada dasarnya apa yang harus Anda lakukan adalah untuk menetapkan IP Address daripada memberitahu memperoleh satu ini secara otomatis. Dengan cara ini, ia tidak perlu berpikir cari karena sudah memiliki satu.

* Buka Control Panel
* Buka Jaringan
* Look for the fist masuk dalam kotak bertanda gulir TCP / IP, yang dikaitkan dengan perangkat keras kartu ethernet. e.g. : TCP / IP -> Realtek XXXXX dll
* Pilih dan tekan Properties
* Pilih "Alamat IP" dari tab
Adalah "Mendapatkan IP Address secara otomatis" dicentang? Jika demikian, mengubahnya menjadi "Menentukan IP Address" dan memasukkan alamat IP di dalam kisaran 192.168.1.1 dan 192.168.1.254 dan subnet Mask 255.255.255.0 dari, ke IP Address dan subnet Mask bidang masing-masing. Angka ini adalah tidak berbahaya dan tidak menimbulkan masalah, kecuali jika Anda benar-benar menggunakan DHCP server, dalam hal ini Anda harus mengatur alamat yang sesuai.
OK dan menutup panel kontrol.

Sekarang Anda bisa melihat jika ada warung.

(Grabbed dari DSLReports Info FAQ)

P.S. DHCP = Dynamic Host Connection Protocol. Pada dasarnya memungkinkan workstation untuk terhubung ke jaringan dan secara otomatis mendapatkan IP Address, subnet Mask dll
What is "pertarungan Ratio"?

Biasanya orang panik ketika mereka disini cerita tentang pertarungan ratios dan bagaimana Anda bisa berselancar di atas akhir yang lebih rendah dibandingkan dengan kecepatan modem 56K.

Panduan ini diharapkan akan meyakinkan orang-orang yang memiliki masalah, khususnya pada pertandingan ratio 50:1 layanan.

Sebuah sambungan ADSL ke lokasi (kantor atau rumah) yang didedikasikan secara teknis batas antara Anda dan sentral telepon. Namun, dari sentral telepon ke ISP jaringan, data Anda akan bepergian melalui jaringan yang digunakan bersama-sama antara Anda dan pengguna ADSL lainnya.

Kecepatan yang akan Anda dapatkan akan berfluktuasi tergantung berapa banyak pengguna yang terhubung ke jaringan ( "contending" untuk bandwidth yang tersedia) pada setiap titik waktu.

Pertarungan rasio yang mencerminkan jumlah bandwidth yang tersedia untuk semua pelanggan versus maksimum bandwidth seluruh pelanggan dapat mencoba untuk menggunakan pada saat yang sama.

Setiap Pipa membawakan sebuah kapasitas 10MB, ini merupakan contended bandwidth, it's not 50 orang terhubung ke pipa 512K. Ada 50 orang terhubung ke pipa 10MB.

Jadi perbandingan rasio 1 akan berarti bahwa Anda akan selalu dapat mengirim atau menerima data pada tingkat maksimum karena tidak ada pengguna berbagi bandwidth dengan Anda, sebuah perdebatan rasio 50 berarti ada kemungkinan bahwa Anda hanya dapat mengirim atau terima di 1/50th dari pipa kapasitas karena Anda berbagi bandwidth dengan 50 orang lain.

Jika Anda melakukan sums:

10.000.000 / 50 = 200.000

Jadi, skenario terburuk-kasus akan 200K/sec sambungan.

Statistik, sebagian besar pengguna tidak menggunakan bandwidth penuh sebagian besar waktu, sehingga hal yang paling jarang jika pernah terjadi. Aturan yang umum adalah: semakin rendah rasio pertandingan, semakin besar kemungkinan Anda akan terus mendapatkan throughput cepat selama sibuk kali. Namun, karena dari "bursty" sifat lalu lintas Internet, adalah tidak mungkin bahwa kasus-skenario terburuk akan terjadi

Suber: http://www.systemicsonline.com

Bagi rekan-rekan yang sudah mencoba, mohon sekiranya memberikan komentar agar bisa bermanfaat bagi pengguna speedy di Indonesia.

19 comments:

Anonymous said...

=))=))=))=))

Schwarzkophf said...

nice info ...
Thanks for sharing ....

optimalkan koneksi dial up said...

cuma mau nanya,Untuk info diatas bisa gak diterapkan pada koneksi melaui modem HP?

Anonymous said...

Bahasa lu aneh.......perbaiki lg bahasanya

zhiedown said...

lha wong dia pake google translate kok. dia kan copas dari situs org. tp ga pa2 dink... :D

Anonymous said...

:))

Anonymous said...

cuma copas ya?
padahal pengen tanya rwin dimana ya? lupa propertiesnya.

Anonymous said...

cuman copas doang.. di translate pake google lagi.... ga kraetif !!

Anonymous said...

wkwkwk i like this, bingung bacana . bahasantya aneh. tQ dah share

Anonymous said...

=)) =)) =)) =))

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

Anonymous said...

Mumet aq.... mbocone tp karso (kera iso)

Anonymous said...

udah copas bahasany ngawur lg!! damn!!

Anonymous said...

ni tak kasi yg lebih manusia wi bhs nya!
http://www.the-scream.co.uk/html/resources/adsl_tweaks.html

Dhani Cosmo said...

=)) =)) =)) =)) parah lu ah...

Anonymous said...

K.A.M.P.R.E.T!!!

Anonymous said...

Puasa Romadhon baca laman ini malah bikin jengkel...!!!

ikhsan said...

Sudah seneng-seneng dapat postingan ini, tapi dak tau bahasanya....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz