Warnet tanpa mikrotik / proxy

.

Warnet buat game online dengan bandwith 3 Mb dengan client 5 unit kalo kena video streaming masih saja nge-lag. Mau beli mikrotik masih mahal. Mau limit bandwith aja koq pakai MAHAL...  Berikut ini akan saya bahas bagaimana melimit bandwith warnet game online tidak pakai mahal.

1. DU Super Conroller
Software ini sangat simpel, tinggal install DU Super Controller kena masing-masing client warnet anda sudah aman dari penyakit game NGELAG. Pada saat install software ini jangan lupa kasih password biar user tidak bisa rubah limit bandwith. Biar aman limit per client 50-70 kb....aman... dah.

2. Soft Perfect Bandwith Manager
Kalo software yang satu agak canggih karena ada 2 komponen yang harus di install. Komponen Controll Tool di install di server, sedangkan komponen System Service diinstall di masing-masing client. Jadi limit bandwith langsung dari server dan masing-masing client bisa dilimit sesuka anda (mirip mikrotik....!).

Topologi jaringan seperti dibawah ini:

MODEM  ------------------ >   SERVER  ------------------>   CLIENT
Server pakai 2 lan card
LAN 1 untuk modem
LAN 2 untuk switch hub ( sharing internet )

3. Pakai Modem TP-LINK 8840
Modem adsl yang mempunyai 4 port ini sudah mempunyai fitur untuk limit bandwith masing-masing port. Misal port 1 untuk billing server kasih 1 Mb, port 2 untuk client kasih 512 Kb ( khusus port langsung arahkan ke HUB, dari hub ke masing-masing client. Sedangkan khusus biling server tidak lewat hub tapi langsung dari port 1 modem).

Semoga membantu..

2 comments:

yanmaneee said...

moncler
giannis antetokounmpo shoes
cheap jordans
yeezy boost 350 v2
hermes belts for men
yeezy 700
off white clothing
yeezy 380
calvin klein outlet
kyrie 6 shoes

Anonymous said...

Baccarat Rules: A Review of How To Play Baccarat
The Baccarat game rules can be found 메리트카지노 in many of the most well-known casino games, from the baccarat table to 바카라 사이트 the live dealer หาเงินออนไลน์ tables to the

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz