Crack Anti Exe

.

Setelah berbulan-bulan mencari solusi kenapa Anti Exe versi kuno 3.50 tidak berfungsi, software andalan buat install client warnet akhirnya ketemu juga. Anti Exe adalah software anti executable punyanya Faronic dimana semua program aplikasi tidak bisa dijalankan kecuali yang masuk white list (daftar aplikasi yang bisa diakses).
Ternyata, anti exe versi 3.5.0 expired tahun 2012. Sehingga setelah install Anti Exe, semua aplikasi yang tidak masuk white list masih tetap bisa dibuka. Padahal sebelumnya saya sudah puluhan kali install anti exe dan bisa berfungsi dengan normal. Setelah experimen akhirnya ketemu juga cara crack anti exe.



Cara crack anti exe yaitu sebelum install anti exe rubah tahun komputer menjadi tahun 2011. Setelah install selesai kembalikan tahun komputer sesuai tahun sekarang. Senjata pamungkas saya dalam mengamankan pc client warnet cuman 3, yaitu Winlock, Anti EXE dan Rollback. Dengan 3 senjata ini saya tidak perlu install anti virus dan sudah terbukti PC client jadi ringan dan aman-aman saja.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz