Hiren's BootCD 15.2 ( Terbaru ! )

.

Berikut adalah tools dasyat yang menjadi pegangan para tehnisi / praktisi komputer. Saya sendiri sebagai tehnisi selalu membawa cd Hiren's BootCD dan cd Driver Pack sebagai cd yang wajib dibawa. Dibawah ini adalah isi dari Hiren's BootCD 15.2 update terbaru. Bagi yang gemar download silhakan download gratis di akhir artikel saya, yang tidak sabar download bisa pesan 1 paket ( Hiren's BootCD 15.2 + DVD Driver Pack ) ke saya.

 

 

Antivirus

  1. Avira AntiVir Personal (18-10-2012) Free anti-virus dan anti-spyware on-demand scanner, mendeteksi dan menghapus lebih dari 50000 virus dan trojan.
  2. ClamWin Free Antivirus 0.97.6 (18-10-2012) A antivirus gratis, GNU GPL Open Source Scanner Virus.
  3. ComboFix (18-10-2012) Dirancang untuk infeksi malware pembersihan dan mengembalikan pengaturan dimodifikasi oleh malware.
  4. Dr.Web CureIt! Antivirus Gratis mandiri anti-virus dan anti-spyware on-demand scanner (download).
  5. GMER 1.0.15 Tersembunyi jasa, registry tersembunyi, scanner file tersembunyi, Rootkit Detector dan Remover.
  6. Malwarebytes Anti-Malware 1.51.1 (18-10-2012) Anti-malware aplikasi yang dapat secara menyeluruh bahkan menghapus malware yang paling canggih.
  7. Hapus Antivirus Palsu 1,82 Alat untuk menghapus virus / malware yang menyamar dirinya sebagai antivirus dan menghasilkan peringatan palsu / peringatan dan mendesak Anda untuk membeli salinan berguna dari antivirus palsu.
  8. RootkitRevealer 1.7.1 Rootkit Revealer adalah patent-pending akar utilitas kit canggih deteksi.
  9. Spybot - Search & Destroy 1.6.2 (18-10-2012) Aplikasi untuk memindai spyware, adware, pembajak dan software berbahaya lainnya.
  10. SuperAntiSpyware Hapus Adware, Malware, Parasit, Rootkit, Spyware, Trojan, dan Worms (download).
  11. TDSSKiller 2.8.13 Hapus malware milik keluarga Rootkit.Win32.TDSS alias Tidserv, TDSServ dan Alureon.

Backup Utility

  1. CloneDisk 1.9.6 Semua dalam satu alat untuk MBR, Partisi, Disk, Disk VMWare gambar vmdk / vmx / VHD, dan banyak lagi.
  2. COPYR.DMA Build013 Sebuah Alat untuk membuat salinan dari hard disk dengan bad sector.
  3. CopyWipe 1.14 Copy harddisk lama ke harddisk baru dengan menyalin seluruh isi satu drive yang lain, CopyWipe juga dapat membantu mencegah data rahasia atau pribadi dari menjadi sembuh, dengan aman menghapus isi drive.
  4. DiskImage 1.6 Menciptakan dan menulis gambar disk file ke hard disk dan disket.
  5. DriveImage XML 2.42 Backup setiap drive / partisi ke file gambar, bahkan jika drive sedang digunakan, freeware alternatif yang sangat baik untuk Ghost / Acronis
  6. Drive SnapShot 1.40 Menciptakan Disk Image yang tepat dari sistem anda ke sebuah file sementara windows sedang berjalan.
  7. FastCopy 2.11 Copy Tercepat / Hapus Software pada Windows.
  8. G4L Ghost 4 Linux 0.34a Sebuah disk dan partisi hard pencitraan dan kloning alat yang mirip dengan Norton Ghost.
  9. GImageX 2.0.17 ImageX digunakan untuk backup / restore gambar WIM untuk Windows XP / Vista dan Windows 7.
  10. Gambar Untuk Dos 2,75 cepat, mudah, dan terpercaya membuat cadangan gambar lengkap dari semua data yang terletak pada hard drive Anda, backup dibuat untuk CD / DVD / BD yang bootable.
  11. Gambar Untuk Windows 2,75 Backup dan mengembalikan utilitas yang menciptakan snapshot dari partisi yang dipilih atau volume, dan menyimpannya ke disk, atau membakar langsung ke sebagian + DVD RW + RR-RW atau CD-R/RW drive.
  12. ImgBurn 2.5.7.0 Ringan CD / DVD / HD DVD / Blu-ray pembakaran aplikasi, mendukung BIN, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG, dan PDI, Kemampuan untuk membangun DVD / HD / BD disc Video dari a VIDEO_TS / HVDVD_TS / BDAV / BDMV folder, Unicode folder / nama file (sebelumnya DVD Decrypter).
  13. InfraRecorder 0,53 Sebuah sumber CD / DVD burning software Open, juga membuat / membakar. Iso gambar.
  14. Macrium Reflect 4.2.3775 Buat backup lengkap dari partisi disk anda, termasuk sistem operasi, program terinstal dan semua pengaturan Anda.
  15. Odin 0.3.4 Disk Imager Buka pendeknya mirip ke Drive Snapshot yang mendukung back up jendela saat Anda menggunakannya.
  16. Partisi Gambar - PartImage 0.6.9 filesystem Didukung meliputi Ext2, Ext3, Reiserfs, HFS, HPFS, JFS, XFS, UFS, FAT16, FAT32 dan NTFS.
  17. Partisi Menyimpan 4,00 Sebuah alat untuk backup / restore partisi (SavePart.exe).
  18. RegBak 1.0 Sebuah ringan dan utilitas sederhana untuk membuat backup file registry Windows.
  19. Copy tool 1.2 baku Berguna untuk mentransfer data secara langsung dari drive yang rusak ke drive lain, dibangun pada fungsi pemulihan data yang juga akan mencoba untuk memulihkan data dari sektor buruk.
  20. ShadowCopy 2,00 Salin semua file dan seluruh sistem - bahkan jika file terkunci oleh Windows.
  21. SelfImage 1.2.1.92 Buat file gambar dari setiap partisi disk mount atau unmount.
  22. Seagate DiscWizard 11,8326 Backup drive / partisi (Powered by Acronis TrueImage)
  23. TeraCopy 2.12 TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur termasuk jeda, melanjutkan, auto shutdown, memverifikasi, error recovery dan dukungan unicode.
  24. WhitSoft File Splitter 4.5a Alat Split / Gabung Kecil.
  25. XXClone 0.58.0 Cara sederhana untuk mengkloning sebuah disk ke disk lain, membuat kloning bootable disk.

BIOS / CMOS Utility

  1. Penghargaan DMI Configuration Utility 2.43 DMI Configuration utilitas untuk memodifikasi / melihat isi MIDF.
  2. BIOS 3.20 Sebuah utilitas yang kuat untuk BIOS dan cmos.!
  3. BIOS Cracker 5.0 BIOS sandi remover (CmosPwd).
  4. BIOS Utilitas BIOS 1.35.0 Informations, password, kode bip dan banyak lagi.
  5. CMOS CMOS 0,93 Simpan / Restore Tool.
  6. Sebuah DISKMAN4 semua kuat dalam satu utilitas.
  7. Membunuh CMOS Sebuah utilitas kecil untuk menyeka cmos.
  8. UniFlash 1,40 BIOS flash utility.

Browser / File Manager

  1. 7-Zip 9,22 file Pengarsip dengan rasio kompresi yang tinggi Mendukung 7z, ARJ, bzip2, CAB, CHM, cpio, DEB, DMG, FAT, GZ, GZIP, HFS, IMA, IMG, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, TAR, UDF, VHD, WIM, xar, XZ, ZIP dan Z format.
  2. Massal Rename Utilitas 2.7.1.2 Ubah nama beberapa file, cap waktu perubahan dan mengubah nama menggunakan data EXIF dengan mengklik tombol.
  3. Dos Command Center 5.1 Klasik dos berbasis file manager.
  4. Dos Navigator 6.4.0 Dos File Manager, Norton Commander clone tetapi memiliki fitur yang lebih banyak.
  5. EasyUHA 1.1 Alat GUI untuk membuat dan mengekstrak UHA Arsip.
  6. Semuanya 1.21 Ultra cepat file / folder alat cari dengan ftp / http server.
  7. Explore2fs 1.08b GUI explorer alat untuk mengakses linux ext2 dan ext3 filesystem di bawah jendela.
  8. Ext2Explore 2.2.71 Jelajahi ext2/ext3/ext4 disk / partisi, juga dapat digunakan untuk melihat dan menyalin disk dan file gambar sistem.
  9. File Maven 3.5 Sebuah Dos file manager canggih dengan tinggi PC-ke-PC file transfer kecepatan melalui kabel serial atau paralel.
  10. File Wizard 1,35 Sebuah file manager - file berwarna, drag dan drop menyalin, memindahkan, menghapus dll
  11. FastLynx 2.0 Dos file manager dengan Pc dengan kemampuan transfer file Pc.
  12. HashMyFiles 1.90 Hitung MD5/SHA1/CRC32 hash dari file Anda.
  13. Mini Windows Xp Portabel Windows Xp yang berjalan dari CD / USB / Ram Drive untuk memperbaiki / memulihkan sistem operasi mati jendela. Ini memiliki LAN dan WLAN (Wireless) Jaringan meliputi 300 WiFi / driver kartu Ethernet dan juga dapat disesuaikan dengan mudah untuk menambahkan driver anda sendiri dalam folder HBCD Drivers \. Ditambahkan beberapa USB 3.0 dan SATA / SCSI / SAS driver Penyimpanan, disk Spanned/Striped/Mirrored/RAID-5 dukungan Volume Dinamis, Printer PDF dan VBS / WSH scripting dukungan. Layout keyboard yang didukung adalah: Amerika Serikat, Inggris, US Dvorak, Arab, Turki Q, F Turki, Swiss Jerman, Swiss Perancis, Swedia, Suomi Finlandia, Spanyol, Slovenia, Slovakia, Rusia, Portugis, Polandia, Norvegian Norske, Belanda Dutch , Amerika Latin, Italia, Islandia, Hungaria, Ibrani, Jerman, Swiss German Luksemburg, Francais Cavier AZERTY, Denmark Daenish, Bulgaria Fonetik, Bulgaria, Brasil Portugis, Brasil Hilton Portugis dan Belgia.
  14. Opera Web Browser 12.02 Salah satu browser tercepat, terkecil dan cerdas dengan fitur lengkap web dengan email client.
  15. SearchMyFiles 2.30 Alternatif untuk 'Search For Files Dan Folder' modul Windows + Cari Duplikat.
  16. Browser Tor 2.2.39 Surfing internet secara anonim melalui enkripsi, bahkan https situs dapat diakses dengan aman di mana ia diblokir oleh ISP lokal.
  17. Total Commander 8.01 Seorang manajer file yang mirip dengan Windows Explorer fitur side-by-side berkas-browsing panel, built-in FTP, manajemen arsip, cari file / membandingkan / sinkronisasi dan banyak lagi.
  18. Volkov Commander 4.99 Dos File Manager dengan LongFileName / ntfs dukungan (Serupa dengan Norton Commander).
  19. WinMerge 2.12.4.0 differencing dan penggabungan alat yang dapat membandingkan kedua folder dan file, menyajikan perbedaan dalam format teks visual yang mudah untuk memahami dan menangani.

Cleaner Tools

  1. Semua Temp Pengguna Cleaner 1.2 Bersihkan semua folder pengguna temp, tidak diinginkan jendela file dari instalasi offline.
  2. ATF Cleaner 3.0.0.2 Sebuah personal dan mudah-ke-menggunakan suhu software file removal untuk membersihkan folder temp semua pengguna, Jawa cache, Opera / cache browser Mozilla, cookie, sejarah, sejarah download, sandi yang disimpan dll
  3. CCleaner 1823/03/23 Crap Cleaner adalah freeware sistem optimasi dan privasi alat.
  4. CleanUp! 4.5.2 Menghapus file sampah dari semua profil pengguna yang menumpuk dari waktu ke waktu dan sampah hard drive Anda.
  5. CloneSpy 2,63 File Duplikat pembersihan alat, optionaly dapat membuat hardlinks untuk menghemat ruang.
  6. Data Shredder 1.0 Sebuah alat untuk Erase disk dan file (juga menghapus ruang bebas) dengan aman.
  7. Delete Dokter 2.2 Hapus File yang sulit untuk menghapus, Pilihan untuk menghapus pada reboot atau melalui Nama UNC.
  8. Duplicate File Finder 3,5 Scan dan mengidentifikasi file duplikat, itu membandingkan mereka berdasarkan perbandingan byte byte untuk memastikan akurasi 100%.
  9. McAfee Removal Tool 6.0.152.0 McAfee Consumer Product Removal Tool menghapus semua 2005-2012 versi produk McAfee.
  10. MyUninstaller 1,94 Alternatif untuk standar menambah / menghapus modul kontrol panel.
  11. Norton Removal Tool 20.0.0.21 SymNRT meng-uninstall sebagian Norton AntiVirus, Norton Internet Security, Norton 360, Norton SystemWorks dan bahkan ketika uninstaller gagal untuk menghapusnya.
  12. PC Decrapifier 2.2.8 Menghapus software terinstal / paket yang tidak diinginkan dari Windows XP/Vista/7 yang biasanya datang dengan HP / Dell / Acer mesin dll.
  13. Cetak Siram 1.3 Bersihkan cetak spool restart spooler cetak dan menghapus file sampah cetak.
  14. Revo Uninstaller 1.93 Hapus file yang tidak perlu dan entri registry yang ditinggalkan oleh rutinitas instalasi program yang lengkap.
  15. SpaceMonger 1.4 Melacak ruang gratis di komputer Anda.
  16. SpaceSniffer 1.1.2.0 Cari ruang hilang pada disk Anda dengan cara mudah.
  17. WinDirStat 1.1.2.80 Sebuah penggunaan disk statistik penampil dan pembersihan alat untuk Windows.

Device Driver Utility

  1. 3DP Chip 12.09 Alat ini akan membantu Anda untuk menemukan driver yang tepat untuk perangkat Anda dan men-download driver perangkat terbaru dengan beberapa klik mudah.
  2. Perangkat Dokter 2.1 Memindai perangkat keras dan memeriksa untuk melihat apakah ada update driver baru yang tersedia, juga memeriksa perangkat tak dikenal.
  3. Ganda Driver 4.1 Backup Driver dan alat Pemulihan.
  4. PCI 32 Sniffer 1.4 (18-10-2012) Informasi perangkat alat yang mirip dengan perangkat yang tidak dikenal.
  5. Remove Non Present Drivers otomatis menghapus semua perangkat non-present/disconnected dari Windows dan sering dapat berguna untuk mencegah nakal / driver yang tidak perlu dari yang dimuat, driver pembersihan ketika Anda mengganti motherboard atau menggunakan gambar cadangan dari hardware yang berbeda.
  6. Smart Driver Backup cadangan 2.12 Mudah perangkat Anda driver Windows (juga karya dari PE).
  7. UnknownDevices 1.4.20 (18-10-2012) Membantu Anda menemukan apa yang perangkat yang tidak dikenal di Device Manager sebenarnya.
  8. USBDeview 2,16 Lihat / Uninstall semua perangkat USB terpasang / tersambung pada sistem Anda.

Editor

  1. Atlantis Word Processor 1.6.5.5 Compact, cepat-loading, tapi masih kuat dan efisien, pendamping yang sempurna untuk berbagai tugas pengolah kata Anda, mendukung RTF, MS Word DOC dan DOCX 6.0/95/97/2000/XP/2003.
  2. HxD 1.7.7.0 Hex Editor menyediakan alat untuk memeriksa dan mengedit file, memori utama, disk / gambar disk.
  3. IrfanView 4.33 Sebuah Gambar bebas Viewer / Editor / Converter dan Optimizer.
  4. Notepad + + 6.2 Sebuah editor teks dan editor kode sumber mendukung file Unicode, ekspresi reguler mencari dan mengganti (juga di file), mengedit tab, Syntax Highlighting dan Drag-and-drop.
  5. PhotoFiltre 6.5.3 Sebuah gambar lengkap retouching program (Mini Photoshop) memungkinkan Anda untuk melakukan penyesuaian sederhana atau lanjutan untuk gambar dan menerapkan berbagai macam filter di atasnya.
  6. Gambar Viewer 1,94 Gambar penampil untuk dos, mendukung lebih dari 40 tipe file.
  7. QuickView Pro 2.58 Film penampil untuk dos, mendukung banyak format termasuk divx.
  8. Spread32 1.18 Mini Excel dengan semua fitur dasar dari program spreadsheet. Jalankan macro, menarik benda-benda, menghasilkan grafik, menghitung fungsi dan formula, membaca dan menulis xls, csv, teks, dan format pxl.
  9. SumatraPDF 1.1 A, open source gratis, ringan PDF Reader untuk Microsoft Windows.

File System Tools

  1. AlternateStreamView 1,32 Lihat / Copy / Hapus Streaming tersembunyi NTFS Alternate Data.
  2. EditBINI 1,01 Sunting boot.ini di partisi NTFS.
  3. Ext2fsd 0,51 Linux ext2/ext3 sistem file driver yang mendukung membaca dan menulis dukungan dalam Minixp.
  4. FileDisk Gunung Alat 25 Gunung ISO / BIN / NRG / MDF / IMA / IMG gambar pada windows.
  5. Filemon 7.04 Monitor dan menampilkan aktivitas sistem berkas pada sistem secara real-time.
  6. ImDisk 1.6.0 Membuat / me-mount hard disk virtual, floppy atau CD / DVD drive menggunakan file gambar atau memori sistem.
  7. Junction 1,04 Buat / Lihat / Hapus persimpangan Windows / poin reparse pada drive NTFS.
  8. NewSID 4.10 Utilitas yang mengubah keamanan ID (SID) untuk Windows NT, 2000 dan XP.
  9. NTFS Access 2.2 Set NTFS perizinan secara rekursif dan hak akses penuh ke pemilik folder / file.
  10. NTFS Dos 3.02 Baca-satunya akses ntfs partisi dari Dos.
  11. NTFS4Dos 1.9 Membaca dan menulis partisi ntfs dari Dos.
  12. NTFSLinksView 1.07 Lihat daftar semua, sambungan simbolik link dan target mereka jalan.
  13. Virtual Floppy Drive 2.1 Memungkinkan Anda untuk membuat dan me-mount floppy drive virtual pada Anda NT/2000/XP/Vista.

Hard Disk Tools

  1. Aktive Kill Disk 2393/04/01 Aman menimpa dan menghancurkan semua data pada drive fisik.
  2. CrystalDiskInfo 4.0.1 HDD kesehatan utilitas pemantauan, menampilkan informasi dasar HDD, memonitor SMART nilai-nilai dan suhu harddisk.
  3. Darik 's Boot dan Nuke (DBAN) 1.0.7 Completely menghapus isi dari hard disk dapat mendeteksi.
  4. DRevitalize 1,2 Perbaikan bad sector (cacat fisik) pada hard drive dengan menghasilkan urutan khusus sinyal tinggi dan rendah di sekitar wilayah rusak secara fisik.
  5. DiskView 2,4 Lihat peta grafis disk Anda, memungkinkan Anda untuk memeriksa di mana file berada atau, dengan mengklik sebuah cluster, melihat file yang menempati itu.
  6. DiskWipe 1.2 Aman menghapus isi dari sebuah disk menggantikannya dengan data acak atau meninggalkan drive benar-benar kosong.
  7. ExcelStor yang ESTest 4,50 ExcelStor hard disk utilitas diagnostik.
  8. Fujitsu HDD Diagnostic Alat 7,00 Cek IDE drive untuk kemungkinan cacat / masalah.
  9. Fujitsu IDE Low Level Format 1.0 Tingkat Alat Format rendah untuk Drives Fujitsu.
  10. Gateway GwScan 5.12 Gateway hard drive utilitas diagnostik.
  11. Hard Disk Sentinel 1.00.5 Disk kesehatan Keras, kinerja dan alat pemantauan suhu.
  12. HDTune 2,55 HD Tune adalah kesehatan hard disk, benchmarking, scanner kesalahan dan alat informasi.
  13. HDAT2 4.9B1 Fungsi utamanya adalah pengujian dan (melahirkan) perbaikan bad sector untuk perangkat terdeteksi. Sebuah alternatif freeware dari HDD Regenerator.
  14. HDD Kapasitas Restore 1.2 Alat ini memungkinkan Anda untuk mengembalikan kapasitas pabrik dari setiap hard drive. tidak membaca dari atau menulis ke area data pengguna atau melakukan apapun format, hanya mengubah HDD firmware (HPA dan pengaturan DCO).
  15. HDD Secure Erase 4,0 menghapus menggunakan fitur khusus yang dibangun ke dalam hard drive yang paling baru.
  16. HDD Tingkat Rendah Alat Format 2,36 Rendah format tingkat alat untuk S-ATA (SATA), IDE (E-IDE), SCSI, USB, Kartu Flash dan lampiran FIREWIRE drive eksternal.
  17. HDD Scan 3.3 HDDScan adalah tingkat rendah HDD alat diagnostik, memindai permukaan menemukan bad sector dll
  18. IBM Hitachi Drive Test Kebugaran 4.16 dengan cepat dan andal tes SCSI, IDE dan drive SATA.
  19. IBM Hitachi Fitur Tool 2.15 Memungkinkan Anda untuk mengontrol beberapa fitur dari HDD.
  20. Maxtor AMSET utilitas 4,0 Utility untuk mengubah Acoustic Manajemen pada hard drive.
  21. Rendah Tingkat Maxtor Tingkat Rendah Formatter 1.1 Maxtor Utilitas Format bekerja pada harddisk apapun.
  22. Maxtor POWERMAX 4,23 Dirancang untuk melakukan diagnostik baca / tulis verifikasi pada Maxtor / Quantum hard drive.
  23. MHDD 4.6 Precise diagnostik dari bagian mekanik drive, lakukan format tingkat rendah, Sepair Bad Sector, akses sektor baku, mengelola SMART (SMART) dan parameter drive lain seperti manajemen akustik, keamanan, Area host Lindung, dll
  24. Samsung Disk Diagnose (SHDIAG) 1,28 Diagnosa disk ketika diduga mengalami kegagalan.
  25. Samsung ESTOOL 3.01v Drive Diagnostik, Manajemen Acoustic Otomatis, Aktifkan / Nonaktifkan dll SMART
  26. Samsung HDD Utility (HUTIL) 2.10 Utilitas Drive Diagnostik.
  27. SeaTools untuk Dos GUI 2,23 Teks versi 1.10 untuk menguji Seagate atau Maxtor Paralel ATA (PATA dan IDE) dan Serial ATA drive antarmuka (SATA) disc.
  28. SmartUDM 2.00 Hard Disk Viewer Hard SMART.
  29. Toshiba Hard Disk Diagnostic 2.00b Toshiba keras utilitas hard diagnostik.
  30. Victoria 3.33e dan 3.52rus sebuah program freeware untuk tingkat rendah diagnostik HDD.
  31. Victoria Program 4.46 Universal untuk pengujian perangkat penyimpanan
  32. ViVard 1,0 HDD tingkat rendah diagnostik, Permukaan uji dengan remap, SMART-atribut dll
  33. WDClear 1,30 Restore / Menghapus drive kembali ke kondisi pabrik.
  34. WDIDLE3 1,05 Memodifikasi perilaku drive Western Digital Hijau untuk menunggu lebih lama sebelum posisi kepala dalam posisi taman mereka dan mematikan elektronik yang tidak perlu.
  35. Western Digital data Lifeguard Alat 11.2 Untuk instalasi Barat EIDE Drives Digital Hard.
  36. Western Digital Diagnostics (DLGDIAG) 5,19 dengan cepat dan efisien memverifikasi status drive.
  37. Western Digital Alat Lifeguard data 1,24 Lakukan identifikasi drive, diagnostik, dan perbaikan pada drive WD sebagian

MBR (Master Boot Record) Tools

  1. BellaVista 1.1.0.71 Sebelumnya BCD Editor dengan banyak pilihan untuk mengkonfigurasi Windows untuk pengembang.
  2. Boot Partition 2.60 Tambahkan Partisi di loader Windows NT/2000/XP Multi-boot.
  3. BootFix Utilitas Jalankan utilitas ini jika Anda mendapatkan pesan 'tidak valid sistem disk'.
  4. Bootsect 6.0.6 Boot Sector Alat Manipulasi, alat ini menggantikan FixFAT.exe dan FixNTFS.exe.
  5. BootICE 2012/09/20 Sebuah sektor boot utilitas manipulasi untuk mengedit MBR / PBR / BCD.
  6. Diskman 4.2 Semua dalam satu alat untuk cmos, bios, bootrecord dan banyak lagi.
  7. FbInst 1,6 Sebuah alat untuk membuat disk boot yang universal flash yang boot dari semua komputer.
  8. Grub4dos installer 1.1 Sebuah loader GRUB boot universal untuk installer grldr DOS.
  9. Grub4dos 2012/10/02 Sebuah boot loader universal berdasarkan GNU GRUB, bisa boot dari DOS / LINUX atau melalui boot manager Windows / syslinux / lilo atau dari MBR / CD, builtin BIOS disk emulation.
  10. HDHacker 1,4 Load / Save / Lihat MBR dan bootsector dari drive fisik / logis.
  11. isolinux 4.05 Sebuah boot loader untuk Linux/i386 yang beroperasi dari ISO 9660/El Torito CD-ROM dalam mode 'tidak emulasi'.
  12. MBRWizard 3.0.73 Langsung memperbarui dan memodifikasi Master Boot Record.
  13. MbrFix 1.3 Backup, memulihkan dan memperbaiki kode boot di MBR.
  14. MBR Utilitas 1,05 Memanipulasi master boot drive rekor (MBR) melalui baris perintah.
  15. MBRWork 1,08 utilitas untuk melakukan beberapa fungsi MBR umum dan tidak umum.
  16. MBRTool 2.3.200 Backup, memverifikasi, restore, edit, refresh, menghapus, menampilkan, menulis ulang dan banyak lagi.
  17. MBR SAVE / RESTORE 2.1 BootSave dan alat BootRest untuk menyimpan / mengembalikan MBR.
  18. MemDisk 4.05 Biarkan sistem operasi warisan boot, gambar disket, gambar hard disk dan beberapa gambar ISO.
  19. Plop Boot Manager 5.0.14 Boot harddisk operasi sistem yang berbeda, floppy, CD / DVD atau dari USB, dapat boot dari USB / CD / DVD bahkan tanpa dukungan BIOS.
  20. RMPrepUSB 2.1.620 partisi dan format drive USB anda dan membuatnya bootable.
  21. Boot Smart Manager 3.7.1 Seorang manajer multi boot.
  22. XOSL 1.1.5 Seorang manajer boot grafis yang mendukung multi-boot dari berbagai sistem operasi.

Ms Dos Tools

  1. 1394 Firewire Support Driver Firewire 1394 untuk Dos.
  2. ASUSTeK USB Driver 3 ASUS USB CD-ROM Device Driver Versi 1.00.
  3. Dos alat Koleksi dos utilitas 7zdec.exe Extract.exe pkzip.exe pkunzip.exe lha.exe gzip.exe uharcd.exe imgExtrc.exe xcopy.exe diskcopy.com mouse.com undelete.com edit.com FDISK.EXE fdisk2. exe fdisk3.exe lf.exe delpart.exe wipe.com zap.com format.com deltree.exe more.com find.exe hex.exe DEBUG.EXE split.exe MEM.EXE attrib.com sys.com smartdrv.exe xmsdsk exe killer.exe. share.exe SCANDISK.EXE guest.exe doskey.exe duse.exe move.exe setver.exe intersvr.exe interlnk.exe LOADLIN.EXE lfndos.exe doslfn.com dan banyak lagi.
  4. Interlnk Support COM1/LPT1 Akses komputer lain dari COM / LPT port.
  5. SCSI Dukungan SCSI Driver untuk Dos.
  6. Dukungan SATA SATA Driver (GCDROM.SYS) dan JMicron JMB361 (xcdrom.sys) untuk Dos.
  7. Universal USB Driver 2 Panasonic v2.20 ASPI Manager untuk penyimpanan massal USB.
  8. USB CD-Rom Driver 1 Standard usb_cd.sys driver untuk drive cd.

Network Tools

  1. Angry IP Scanner 2.21 alamat IP Scan rentang apapun serta setiap port mereka.
  2. Internet Perbaikan Lengkap 1.3.1.1315 Semua dalam satu alat untuk memperbaiki masalah koneksi internet yang umum, ia mencoba untuk memperbaiki segala sesuatu yang berkaitan internet pada sistem Windows.
  3. CurrPorts 2,02 Menampilkan daftar semua TCP sedang dibuka dan port UDP pada komputer Anda.
  4. Network Password Recovery 1.32 Recover password jaringan Windows XP / Vista / file Kredensial.
  5. Putty Baki 0.62-T012 Putty adalah terminal emulator aplikasi sumber bebas dan terbuka yang dapat bertindak sebagai klien untuk SSH dan Telnet.
  6. SoftPerfect Jaringan Scanner 5.4.7 multi-threaded IP, NetBIOS dan SNMP scanner dengan antarmuka yang modern dan fitur canggih.
  7. SmartSniff 1,95 Jaringan utilitas pemantauan yang memungkinkan Anda untuk menangkap paket TCP / IP yang melalui adaptor jaringan Anda.
  8. TCPView 3.05 Daftar TCP dan UDP endpoints, termasuk alamat Lokal / Remote koneksi TCP.
  9. TFtpd32 4,0 Tftpd32 adalah untuk transfer klien Trivial File Protocol (TFTP), termasuk DHCP, TFTP, SNTP dan Syslog server, juga dapat digunakan untuk boot PXE.
  10. WinSCP 4.3.9 Sebuah bebas dan open source SFTP / klien FTP untuk mengamankan mentransfer file antara lokal dan komputer remote.
  11. WifiInfoView 1,05 Wireless jaringan informasi termasuk Nama Jaringan (SSID), Alamat MAC, Type PHY (802.11g atau 802.11n), RSSI, Kualitas Sinyal, Frekuensi, Channel Number, Kecepatan Maksimum, Nama Perusahaan, Nama Router / Model dan banyak lagi.
  12. WirelessNetView 1,41 View Wireless Net memonitor aktivitas jaringan nirkabel di sekitar Anda.
  13. XP TCP / IP Repair 1.0 Perbaikan Windows XP Anda Winsock dan TCP / IP kesalahan registri.

Optimizers

  1. Defraggler 2.11.560 Defrag seluruh hard drive atau file individual.
  2. MyDefrag 4.3.1 Gratis disk defragment dan mengoptimalkan utilitas (sebelumnya JkDefrag) untuk Windows 7 2000/2003/XP/Vista/Windows.
  3. NT Registry Optimizer 1.1j Registry Optimization untuk Windows NT/2000/2003/XP/Vista.
  4. PageDfrg 2.32 Defragmenter Sistem berkas Untuk NT/2K/XP.

Tools Lain 

  1. Calcute 11.5.27 Sebuah kalkulator ilmiah rekaman kompak dengan banyak fitur.
  2. Don't Sleep 2,82 sementara menangguhkan manajemen daya dan mencegah sistem shutdown, Standby, Hibernate, Turn Off dan Restart.
  3. Fix NTLDR is Missing, Tekan sembarang tombol untuk restart 'untuk Windows Xp.
  4. HBCD Customizer 3,0 HBCDCustomizer.exe adalah alat GUI untuk membuat gambar kustom iso dari Hiren BootCD itu.
  5. Program Launcher HBCD 3.2 Hiren s peluncur (HBCDMenu.exe dan HBCDMenu.csv) dapat digunakan untuk memulai semua program dari USB / CD.
  6. Mouse Emulator 2.2 Anda dapat menggunakan keyboard numpad sebagai mouse, sangat berguna jika mouse Anda rusak atau jika Anda mengalami masalah driver USB.
  7. Installer NT fast 6.x Instal Windows Vista / 7 langsung ke hard drive / usb drive extenal.
  8. On-Screen Keyboard Sebuah utilitas yang menampilkan keyboard virtual pada layar komputer yang memungkinkan orang dengan gangguan mobilitas untuk mengetik data dengan menggunakan perangkat penunjuk atau joystick.
  9. Parted Magic 2012/10/10 Linux penyelamatan lingkungan berbasis dengan banyak aplikasi untuk mengelola partisi, backup dan pemulihan seperti GParted, Parted, Partition Image, TestDisk, Partimage, Truecrypt, Clonezilla, G4L, Firefox, ClamAV, GSmartControl, SimpleBurn, dd , ddrescue, dengan koleksi alat sistem file juga disertakan, mendukung berikut: btrfs, ext2, ext3, ext4, FAT16, FAT32, HFS, HFS +, jfs, linux-swap, ntfs, reiserfs, Reiser4, dan xfs.
  10. Universal TCP / IP Jaringan 6,5 MSDOS Network Client untuk terhubung melalui TCP / IP ke jaringan berbasis Microsoft. Jaringan dapat menjadi peer-to-peer atau jaringan berbasis server, mengandung 98 driver kartu jaringan yang berbeda.
  11. WinNTSetup 2.3.1.0 Instal Windows 2k/XP/2003/Vista/7/8 x86/x64 dari USB / CD bawah PE / LiveXp, memungkinkan Anda untuk menerapkan tweak dan memilih hurufkandar untuk instalasi Windows baru.

Partisi Utility

  1. eXtended Fdisk 0.9.3 XFDISK memungkinkan pembuatan partisi mudah dan edisi.
  2. FAT32 Formatter GUI 1,01 Windows XP tidak bisa memformat volume lebih besar dari 32GB dengan FAT32.
  3. GParted Partition Editor 0.14.0 Buat, copy, paste, menghapus, menyembunyikan, mengubah ukuran atau memindahkan partisi tanpa kehilangan data, freeware alternatif yang baik untuk Partition Magic.
  4. Mount Drives 1.1 Auto mount Drives dapat digunakan untuk me-mount drive unmount / tersembunyi.
  5. Partisi Tabel Editor 8.0 Partition Table dan Editor Boot Record.
  6. Partition Wizard Home Edition 7.0 Gratis Partition Magic Alternatif, Partisi Resize / Move / Copy / Buat / Hapus / Format / Konversi, Explore, dll
  7. Ranish Partition Manager 2,44 Seorang manajer boot dan pemartisi hard disk.
  8. Smart Fdisk 2.05 Seorang manajer harddisk sederhana partisi.
  9. Special Fdisk 2000.03v SPFDISK adalah alat partisi.
  10. Super Fdisk 1.0 Membuat, menghapus, format partisi drive tanpa merusak data.
  11. The Resizer Partisi 1.3.4 Pindahkan dan mengubah ukuran partisi anda dalam satu langkah.
  12. USB Format / membuat bootable USB flash drive setiap ke FAT, FAT32, atau partisi NTFS.
  13. Volume Serial Number Changer 1.2 Memungkinkan Anda untuk mengubah nomor seri drive pada sistem berkas FAT, FAT32 dan NTFS.

Password / Key Utility

  1. ATAPWD 1,2 Disk Utility Sandi keras.
  2. Autologon 3,01 Memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonfigurasi Windows 'built-in mekanisme autologon, sehingga Anda tidak perlu menunggu pada layar login.
  3. BIOS Master Password Generator Koleksi alat password generator untuk me-reset BIOS pada Daya Sandi / Administrator password pada Acer, Compaq, Dell, Fujitsu Siemens, Sony, Hewlett Packard, Phoenix, Samsung dan lainnya Laptop merek generik.
  4. BulletsPassView 1,25 Mengungkapkan password yang tersimpan di belakang peluru (asterisk) karakter pada Windows / IE (Diperbarui Asterisk Logger).
  5. ClearLock 1.4.0 Mengunci desktop Anda dengan lapisan transparan, memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi pada desktop Anda dan pada saat yang sama mencegah akses ke komputer tanpa password yang tepat.
  6. Content Advisor Password Remover 1.01 Ini Menghapus Konten Sandi Advisor dari Internet Explorer.
  7. Dialupass 3.16 Cari dan ekstrak Username, Password, dan Domain dari dialup / RAS / VPN jaringan di Windows.
  8. Kon-Boot 1,0 Bypass sandi Masuk Windows (32bit, password apapun) dan login Linux sebagai kon-usr.
  9. LicenseCrawler 1.11.239 Cari kunci lisensi dan nomor seri program-program anda.
  10. Mail PassView 1,78 Sembuh password mail Outlook Express, MS Outlook, IncrediMail, Eudora, dll
  11. MessenPass 1.42 Sebuah pemulihan password alat yang mengungkapkan password dari messangers instan beberapa.
  12. NTPWD Utility untuk me-reset Windows NT/2000/XP administrator / password pengguna.
  13. NTPWEdit 0,3 Sandi editor untuk sistem berbasis Windows NT untuk mengubah atau menghapus password untuk account sistem lokal.
  14. Offline NT Password Changer 2011-05-11 Utility untuk reset / membuka jendela NT/2000/XP/Vista/7 administrator / password pengguna.
  15. Sandi Renew 1.1 Utility untuk mengatur / me-reset jendela NT/2000/XP/Vista/7 (32bit saja) password.
  16. ProduKey 1,54 Sembuh kehilangan kunci produk Windows / Office.
  17. PST (Outlook) Password Recovery 1.16 PstPassword adalah utilitas kecil yang pulih kehilangan password dari Outlook. PST (Personal Folder) file.
  18. Router IP / Sandi Daftar lengkap Sandi Default Router dan Alamat IP default Router, dapat berguna jika Anda memiliki salah manual atau hilang password router Anda.
  19. SniffPass 1.13 Sebuah pemantauan sandi alat yang mendengarkan jaringan Anda, menangkap password yang melalui adaptor jaringan Anda, bekerja pada POP3, IMAP4, SMTP, FTP, dan protokol HTTP dan pulih hilang Web / FTP / Email password.
  20. WebBrowserPassView 1,30 Memungkinkan Anda untuk melihat nama pengguna dan password disimpan oleh Mozilla Firefox, Opera, Safari, Google Chrome dan Internet explorer browser Web.
  21. WindowsGate 1.1 Mengaktifkan / Menonaktifkan validasi Windows logon password.
  22. Jendela Product Key Update Tool 1.7 Alat ini adalah dari microsoft untuk mengubah kunci ilegal / bajakan diinstal Xp untuk legit kunci xp dari stiker di PC, bahkan jika itu adalah oem dan tidak retail / perusahaan.
  23. WirelessKeyView 1,56 Sembuh semua kunci jaringan nirkabel (WEP / WPA) yang tersimpan dalam komputer Anda oleh WZC Konfigurasi Nol Nirkabel.
  24. XP Key Reader 2.7 Dapatkah decode XP-tombol pada sistem lokal atau Remote.

Proses Tools

  1. Ketergantungan Walker 2.2 Cek untuk hilang / DLL tidak valid / modules / fungsi untuk setiap exe / dll / ocx / sys.
  2. IB Process Manager 1.04 Seorang manajer proses kecil untuk 9x/2k, menunjukkan dll info dll
  3. OpenedFilesView 1,52 Lihat dibuka / terkunci file di sistem anda, berbagi masalah pelanggaran.
  4. Pocket KillBox 2.0.0.978 Dapat digunakan untuk menyingkirkan file yang keras kepala menolak untuk memungkinkan Anda untuk menghapusnya.
  5. Process Explorer 15.23 Menunjukkan informasi tentang yang menangani dan DLL proses yang dibuka atau dimuat.
  6. Proses Monitor 3,03 monitor real-time sistem file, Registry dan proses / kegiatan benang, alat ini menggantikan Filemon dan Regmon.
  7. ProcessActivityView 1,12 Proses akses informasi rinci membaca / menulis / membuka file dll
  8. Rkill (18-10-2012) rkill hanya membunuh proses malware, impor file Registry yang menghilangkan asosiasi file tidak benar dan kebijakan perbaikan yang menghentikan kita dari menggunakan alat tertentu.
  9. RunAsDate 1.11 Memungkinkan Anda untuk menjalankan program dalam tanggal dan waktu yang Anda tentukan.
  10. Unlocker 1.9.1 Tool ini dapat menghapus file / folder ketika Anda mendapatkan pesan ini - Tidak dapat menghapus file: Akses ditolak, File ini digunakan oleh program lain dll

Recovery Tools

  1. DataRescue DD 1.0 DrDD adalah Imager disk yang ditujukan untuk pemulihan data dan cadangan perangkat penyimpanan sebagian rusak, keuntungan utama adalah Rentang Seleksi dan Salin Mundur Arah.
  2. DiskDigger 0.8.3.176 Undelete dan memulihkan foto hilang, video, musik, dokumen dan format lain dari hard, kartu memori drive dan USB flash drive.
  3. DiskGenius 3.2 Mengembalikan partisi dihapus, Rebuild MBR, tabel partisi Rebuild, file Recover, Restore partisi diformat, Backup file dengan partisi, meja klon Disk, partisi Backup, Buat / Hapus Partisi Format / dll
  4. IsoBuster 3,0 CD / DVD / Blu-ray dan Disk Image File pemulihan data alat yang dapat membaca dan ekstrak file, trek dan sesi dari CD-i, VCD, SVCD, CD-ROM, CD-ROM XA, DVD, DVCD BD dan HD DVD dan media lain serta berbagai format disk image, juga memiliki coba-mekanisme untuk CD rusak / DVD.
  5. Partisi Cari dan Gunung 2,31 Partisi Cari dan Gunung perangkat lunak ini dirancang untuk mencari partisi hilang atau dihapus.
  6. PartitionRecovery 1.0 Sebuah alat freeware untuk memulihkan partisi sengaja dihapus.
  7. PhotoRec 6.14b Alat untuk Recover File dan gambar dari Dos / Windows / Linux.
  8. Recuva 1.43.623 Mengembalikan file dihapus dari Hard Drive, Kamera Digital Memory Card, usb mp3 player dll
  9. Restorasi 3.2.13 Sebuah alat untuk memulihkan file yang telah dihapus.
  10. ShadowExplorer 0,8 Bayangan Explorer memungkinkan Anda untuk menelusuri salinan bayangan yang diciptakan oleh Volume Shadow Copy Service Windows dan mengambil versi lama dari file Anda secara tidak sengaja dihapus atau diubah.
  11. Partisi Smart Recovery 3.3 Temukan Kehilangan partisi NTFS dan mengembalikan mereka kembali.
  12. SoftPerfect File Recovery 1.2 Kembalikan sengaja menghapus file dari hard drive, USB flash drive, CF dan kartu memori SD.
  13. TestDisk 6.14b Alat untuk memeriksa dan partisi membatalkan penghapusan dari Dos / Windows / Linux.
  14. Berkas Identifier TrID 2.10 Alternatif UnCHK dan FileCHK untuk memulihkan filetype dari isi file.
  15. Unstoppable Copier 5.2 Memungkinkan Anda untuk menyalin file dari disk dengan masalah seperti bad sectors, goresan atau yang hanya memberikan error saat membaca data.

Registry Tools

  1. ERUNT 1.1j Pemulihan Darurat Utilitas NT Registry Backup dan Restore untuk Windows NT/2000/2003/XP.
  2. Perbaiki HDC Memperbaiki Hard Drive Controller ketika mengganti motherboard Anda pada sistem XP.
  3. Glary Registry Repair 3.3.0.852 Sebuah registry cleaner canggih yang memungkinkan Anda untuk memindai aman, bersih, dan memperbaiki masalah registri.
  4. RegFromApp 1,23 Monitor / ekspor Registry perubahan yang dibuat oleh aplikasi yang dipilih.
  5. Registry Editor PE 0.9c editing Mudah registry hives terpencil dan profil pengguna.
  6. Registry Restore Wizard 1.0.4 Mengembalikan sistem registry rusak dari Xp System Restore.
  7. Regmon 7,04 Sebuah utilitas pemantauan yang akan menunjukkan aplikasi yang mengakses Registry Anda.
  8. RegScanner 1,90 Alat untuk menemukan / pencarian di Registry Windows.
  9. RegShot 1.8.2 registri Sebuah membandingkan utilitas yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengambil snapshot dari registri Anda dan kemudian membandingkannya dengan yang kedua - dilakukan setelah melakukan perubahan sistem atau menginstal sebuah produk software baru.
  10. Registry Viewer 4.2 Registry Viewer / Editor untuk Win9x/Me/NT/2K/XP.

Remote Control Tools

  1. TeamViewer 7.0.14563 Mengakses komputer remote melalui internet seperti duduk di depannya, bahkan melalui firewall, juga termasuk versi 6.0.10462 untuk MiniXp.
  2. TightVNC 2.5.2 Cross-platform Remote Desktop Software untuk melihat / control pc jarak jauh dengan mouse dan keyboard.

Keamanan / Enkripsi Alat

  1. DiskCryptor 0,9 kecepatan tinggi disk enkripsi alat untuk mengenkripsi semua disk / partisi, termasuk dukungan sistem partisi enkripsi.
  2. EncFS 1.7.4 ini harus digunakan untuk aman layanan backup file online seperti Google Drive, Dropbox dan SugarSync sebagai enkripsi tidak menempati kontainer ukuran tetap dan program cadangan dapat menyalin file terenkripsi dan dapat diakses dari linux, iPhone / iOS dan android menggunakan BoxCryptor dan Cryptonite.
  3. FreeOTFE 5.21 gratis, open source, on-the-fly program disk enkripsi transparan.
  4. TrueCrypt 7.1a On-the-fly Linux / Windows disk alat enkripsi, dapat membuat encrypted disk virtual dalam file dan me-mount sebagai disk nyata, juga dapat mengenkripsi seluruh HDD / Partisi / USB Drive.

Startup Tools

  • Autoruns 11.34 Menampilkan Semua entri dari folder startup, Run, RunOnce, dan Registry kunci lainnya, shell Explorer ekstensi, toolbar, objek browser helper, pemberitahuan Winlogon, auto-start layanan, Tugas Terjadwal, Winsock, LSA Providers, Remove Drivers dan banyak lagi yang membantu untuk menghilangkan spyware jahat / adware dan virus.
  • HijackThis 2.0.5b Sebuah homepage detektor pembajak umum dan remover dan banyak lagi.
  • ServiWin 1.50 Alternatif Windows Services / Alat Drivers.
  • Diam Runners Revision 64 Sebuah script gratis yang membantu mendeteksi spyware, malware dan adware dalam proses startup.
  • Startup Control Panel 2.8 Sebuah alat untuk mengedit program startup.
  • Startup Memantau 1,02 Ini memberitahu Anda ketika mendaftar program apapun sendiri untuk berjalan di startup sistem.

Sistem Informasi Tools

  1. Astra 6.01 Advanced System Info Alat dan Asisten Pelaporan.
  2. BattStat 0.99b Battery Status monitor dan freeware manajemen daya untuk x86/x64 Windows.
  3. BlueScreenView 1,46 Scans Minidump file untuk BSOD (layar biru kematian) informasi kecelakaan.
  4. BrowsingHistoryView 1,05 data riwayat View dari Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Safari Web browser dalam satu meja.
  5. CPU utilitas Identifikasi Informasi 1,20 CHKCPU.EXE lengkap mengenai CPU.
  6. CPU-Z 1,61 Hal mengumpulkan informasi mengenai beberapa perangkat utama dari sistem anda.
  7. CTIA CPU 2,7 Informasi lain alat informasi CPU.
  8. Mendorong Suhu 1,0 Disk Drive meteran temperatur Drive.
  9. GPU-Z 0.6.5 Sebuah utilitas ringan yang dirancang untuk memberikan semua informasi mengenai kartu video anda dan GPU.
  10. HWiNFO 5.5.2 Sebuah utilitas sistem yang kuat informasi.
  11. Navratil Perangkat Lunak Sistem Informasi 0.60.45 High-end sistem profesional alat informasi.
  12. PCI dan AGP Alat Info (18-10-2012) Sistem PCI informasi dan alat Eksplorasi.
  13. PC Wizard 2012/02/11 PCWizard adalah sistem informasi yang kuat / utilitas patokan yang dirancang khusus untuk mendeteksi perangkat keras.
  14. SIW 2011/10/29 Mengumpulkan informasi rinci mengenai properti dan pengaturan sistem.
  15. Speccy 1.18.379 Sebuah alat Informasi Sistem canggih untuk PC Anda.
  16. Sistem Analyser 5.3x Informasi View luas tentang hardware Anda.
  17. Sistem Explorer 3.9.7 Menunjukkan sistem informasi rinci tentang proses, startups, IE addons, driver, explorer, dll
  18. SysChk 2,46 Cari tahu persis apa yang di bawah kap PC Anda.
  19. Update Checker 1.039 Memindai komputer Anda untuk perangkat lunak yang diinstal dan memeriksa rilis baru pada FileHippo.

Testing Tools

  1. Bart Stuff Uji 5.1.4 jangka panjang pengujian perangkat penyimpanan berat stres.
  2. CPU / Video / Disk Uji Kinerja 5.7 ​​Sebuah alat untuk menguji cpu, video, dan disk.
  3. Disk Kecepatan 1.0 Hard Disk Drive Kecepatan Alat Pengujian.
  4. GoldMemory Tes Diagnostik Memori 5,07.
  5. H2testw 1.4 Periksa kartu memori USB Flash, internal / hard drive eksternal dan drive jaringan untuk kesalahan dengan alat ini.
  6. HDD Scan 2.8 HDDScan adalah tingkat rendah HDD alat diagnostik, memindai permukaan menemukan bad sector dll
  7. IsMyLcdOK (Monitor Test) 1,02 Memungkinkan Anda untuk menguji CRT / LCD / TFT layar untuk mati piksel dan layar diffective.
  8. Memtest86 + 4.20 PC Memory Test.
  9. Memtest 1.0 Alat Pengujian Memori.
  10. Prime95 25,11 Ini akan mendeteksi kesalahan dalam CPU atau RAM dalam hitungan menit jika overclock tidak stabil, Anda dapat menjalankan Uji Penyiksaan (burn-in) semalam untuk menjamin stabilitas jangka panjang dari perangkat keras.
  11. S & M Stress Test 1.9.1 CPU / HDD / Memory benchmarking dan informasi alat, termasuk suhu / kecepatan kipas / tegangan.
  12. Sistem Speed ​​Test 4.78 Ini tes CPU, harddisk, dll.
  13. Uji Hard Disk Drive 1.0 Sebuah alat untuk menguji Hard Disk Drive.
  14. Video Memory Stress Test 1.7.116 Sebuah alat untuk benar-benar menguji RAM video Anda untuk kesalahan dan kesalahan.
  15. Video Memory Stress Test 1,21 CE Tes semua RAM dapat diakses oleh 32-bit address space CPU dari lingkungan yang bersih video.
  16. Windows Memory Diagnostic Sebuah alat Uji RAM.

Tweakers

  1. Dial a Fix 0.60.0.24 Fix kesalahan dan masalah dengan COM / ActiveX kesalahan objek dan entri registry yang hilang, Pembaruan Otomatis, SSL, HTTPS, dan layanan Kriptografi (penandatanganan / verifikasi) masalah, Reinstall internet explorer dll dilengkapi dengan pemindai kebijakan.
  2. Nonaktifkan Autorun Sebuah tweak kecil yang menonaktifkan pengolahan autorun.inf untuk melindungi PC Anda dari virus autorun usb.
  3. Nonaktifkan Compress Old File ini registry tweak berguna ketika Disk Cleanup Tool Menghentikan Menanggapi Sementara Mengompresi Old Files.
  4. EzPcFix alat 1.0.0.16 berguna ketika mencoba untuk menghapus virus, spyware, dan malware.
  5. FileTypesMan 1,62 File Types Manager untuk Windows untuk menambah, mengedit, dan menghapus tindakan dalam sifat dan bendera dari masing-masing jenis file.
  6. InstalledCodec 1,25 Disable / Aktifkan Terpasang driver Codec dan DirectShow filter.
  7. KeyTweak 2.3.0 Keyboard Layout Remap, Anda bahkan dapat menyesuaikan kunci patah untuk sebuah kunci yang tidak terpakai.
  8. Lindungi Drive dari Autorun Virus Lindungi pen drive Anda tidak terinfeksi ketika Anda pasang di PC yang terinfeksi.
  9. RemoveWGA 1.2 Windows Genuine Advantage Pemberitahuan Removal tool.
  10. RRT - Hapus Pembatasan Tool 3.0 Re-enable Ctrl + Alt + Del, Folder Options dan alat Registry dll
  11. Shell Extensions Manager (ShellExView) 1,76 Sebuah alat yang sangat baik untuk Lihat dan Mengelola semua ekstensi Context-menu/Shell diinstal.
  12. ShellMenuNew 1,01 Lihat / Ubah daftar semua item menu pada submenu 'New' dari Windows Explorer.
  13. Tampilkan menyembunyikan Perangkat Hidden Devices Manajer perangkat nonpresent yang tidak hadir secara fisik dalam sistem, namun masih memiliki informasi konfigurasi di Registry.
  14. TweakUI PowerToy 2.10 ini memberi Anda akses ke pengaturan sistem yang tidak terekspos pada Windows Xp.
  15. Ultimate Windows Tweaker 2.2 Sebuah Utilitas TweakUI untuk tweaker dan mengoptimalkan Windows Vista.
  16. Write Protect USB Devices Tweak PC Anda untuk membuat USB Pen Drive, Kartu Memori atau Thumb Drive sebagai Read Only.
  17. Xp-AntiSpy 3,98 Ini tweak beberapa Windows XP fungsi, dan menonaktifkan beberapa layanan Windows yang tidak dibutuhkan cepat.
1. Download Hiren 's BootCD 15.2 (594MB)
2. Download Driver Pack 13 via Torrent

Order Paket

(sms ke: 03317847661)

Hiren's BootCD 15.2 + Driver Pack

( cuma 35 ribu )

|

Transfer ke

Rek. BCA No. 0243085273
An. Tri Sunaryo Hariadi

|

Setelah dana masuk

Paket DVD langsung saya kirim hari itu



11 comments:

Anonymous said...

versi 15.2 ini utk ghostnya apa berfungsi...?

yo2k said...

Saya biasa pakai acronis true image server...lebih cepat...

Unknown said...

MASALAH HDD CAHCE DARI 32MB MENJADI 0 MB, GIMANA ADA SOLUSINYA KALAU PAKAI HIREN...>?

Anonymous said...

Google translate...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...
GoPro bro..,hari gini masih aja copas..

Unknown said...

tu bedaxa ngghost pkai driveimage ama norton ghost apa gan?

yo2k said...

sama aja

papate said...

Salam jumpa ...
masih ada gan paketan HBCD&DriverPack nya...sy mau

Dewi S said...

HBCD memang joss gan. saya juga sering makai. Ghost 32 diversi 14 dan 15 belum ada. tapi setelah ane otak atik, ternyata bisa ditambahkan.
thanks yaa

Edi Sucipto said...

Hirens 2018 New Generation! cobain gan > IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

tq

yanmaneee said...

hermes handbags bag
yeezy
yeezy boost 380
hermes online
curry 6
jordan shoes
longchamp bags
kd shoes
kyrie 4 shoes
yeezy boost 350

Unknown said...

v1q75d5g78 d2m62p4o06 i8e64w4h70 m7v37d6v25 k6e92g1k09 b0z28i5t15

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz