Read Bud

.

Emang mencari duit di internet gampang-gampang susah, tapi menurut aku susah juga sih, karena bisnis online sama dengan bisnis offline. Butuh pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan modal. PTR-PTC, Link Ads, Review, toko online, dan sebagainya. Sekarang ada model baru yaitu Readbud, baca artikel dibayar ? Kayaknya asyik nih..


Layak di coba, karena kita hanya perlu menghabiskan beberapa menit saja untuk mendapat bayaran perartikel yang berkisar dari $0,5 hingga $0,8. Jika dalam 1 hari bisa mendapat hingga 20 artikel, kalikan saja dengan jumlah perklik di atas dan hitung berapa hasil bulanan yang bisa kita peroleh dengan mudah?

Membayar atau tidaknya program ini saya juga belum tahu. Namun dari postingan di blog tetangga bule dia mendapat bayaran $64. Selain itu menilik alexanya yang bercokol diangka 2,000an bisa dibayangkan bahwa member program ini begitu banyak dan trafik web ini begitu ramai, sehingga kemungkinan scam sangat kecil.

Nah, jika anda tertarik silakan daftar gratis disini,

Begitu sukses, tugas anda adalah klik menu article di dashboard, kemudian tentukan beberapa kategori artikel yang ingin anda ambil. Setelah itu anda akan ditawari artikel-artikel yang siap dibaca dan di rate dan bernilai dollar.

Buka artikel tersebut dan diamkan beberapa menit baru memberi rating. Jika langsung buka dan rate kemungkinan kita akan di curigai karena terlalu cepat close halaman itu.

3 comments:

Minat Pangan said...

Memang readbud belum ada yang melaporkan bahwa dia scam; tapi banyak yang melaporkan bahwa, di awal registrasi, membernya mendapatkan sampai 20 artikel, bahkan lebih. Namun makin lama, makin surut jumlah artikelnya, malah baru mendapatkan 5,76 dolar saja, artikel sudah berkurang dari 20 per hari hingga 4 artikel per hari dan kadang-kadang suatu hari tidak ada artikel. Memang mesin itu pintar untuk menarik membernya; setelah didapat, member harus menempuh perjalanan panjang untuk mencapai cash-outnya. $50 dolar, kalau sudah ada yang menghitung secara matematis, memakan waktu lebih dari 300 hari kalau satu hari rata-rata 2 artikel. Silahkan dihitung. He. he.. he... kita mau-maunya dikerjain mesin juga ...... Terima kasih atas perhatiannya. Ini sedikit pengalaman saya dan masih banyak lagi yang sudah dialami; nasibnya sama saja.....

Javac said...

Ya, saya setuju dengan "Minat Pangan" kejadian yang saya alami justru lebih parah lagi, saya baru dapat 18 dolar sudah mulai dikurangi artikelnya, tiap hari hanya dapat maksimal 3 artikel, bahkan kadang hanya 1 artikel. Dulu pas awal saya bisa dapat sampai 1,75 dolar, merupakan angka yang sangat fantastik jika stabil. Tapi kenyataanya tidak demikian. Jika dihitung untuk mengcapai angka payout 50 dolar butuh waktu yang sangat lama, bisa mencapai angka ratusan hari. Mungkin itu trik dari ReadBud untuk memperlama payout dari membernya. Ya memang didunia ini mana yang bisa didapat dengan mudah jika tidak mau kerja keras. Semuanya pasti harus diawali dengan kerja, baru petik hasilnya. Mungkin itu yang bisa saya share, semoga bermanfaat bagi pembaca yang budiman.

PCINSTALLER said...

yup, terima kasih atas komentarnya, sudah 1 minggu ikut readbud, ternyata benar jatah artikel kadang 3 kadang 0, Jadi males buat nerusin..buang-buang waktu.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz