USD 3000 dalam 6 bulan, mau !

.

Kerja di rumah sambil kumpul keluarga, penghasilan hampir 5 juta/bulan. siapa yang ndak mau, kerjaan cuman melamun buat artikel doank. Ternyata penghasilan dari bang Google sangat menggiurkan, ndak perlu capek-capek jualan speedy ato keliling cari service-an komputer.
Artikel ini aku dapatkan dari forum adsense buat motivasi saya sendiri dan mungkin teman-teman yang berburu $$$ dari bang Google. Berikut kutipan artikelnya..


bagi mereka yang nyari tips dan strategi untuk meningkatkan pendapatan dari adsense sampai sampai melakukan hal hal yang nyerermpet nyerempet. jadi aku beberkan strateginya bagaiamana meraih usd 3000 perbulan dari adsense anda dalam rentang waktu 6 bulan.

prasyarat untuk menerapkan strategi ini adalah:
1. Menguasai html dan css minimal sampai bisa memodif tag div dan value value nya
2. menguasai bahasa pemrograman asp ato php minimal tahu bagaimana memodifikasi suatu fungsi
3. memiliki kemampuan berbahasa inggris minimal toefl 350
5. mampu akses ke internet minimal 3 jam perhari
6. mampu di depan komputer perhari minimal 3 jam di luar akses internet.
7. tidak tergoda dengan tawaran mendapatkan penghasilan dari adsense secara instants
8. jujur dan mau bekerja keras.

fase persiapan
1. buat list keywords yang anda kuasai dan ada yang nyari minimal 10 perharinya --> cek overture ato web lainnya (harus bisa mencari atao menemukan sendiri tanpa bantuan orang lain secara instant) ini juga melatih sense anda dalam searching dan memahami logika search engine
2. kalo sudah ketemu pilih program blog ato cms yang sesuai dengan skill anda (wordpress apa drupal boleh)
3. siapkan nama situs anda, keywords, dan descriptionnya
4. cari bahanya di internet dan di media lain yang offline
5. beli domain dan hosting ---> geratisan boleh tapi kurang optimal
6. bangun blog/situs anda minimal 30 unik kontent dalam situs/blog anda

langakah di atas harus selesai dalam hitungan 7 hari (MAKSIMAL)

langkah berikutnya promosi dan update
1. target updated site/blog 1 unik kontent perhari
2. submit sitemap ke google
3. daftar ke link direktory yang geratis --> di saran kan yang one way
4. submit unik kontet ato tag ke engine submision sehari sekali di pingoat ato lainnya.

lakukan langkah tersebut selama 3 minggu rutin.

jadi satu bulan ini minimal web anda dah di kenal dan dapat unique visitor dan pendapatan dari adsense besarnya harus bisa di atas 10 USD


Bulan pertama ato fase persiapan---> tweaking
Bagi pemula
1. Buat url yang search engine friendly semisal http://aku.com/posting1.html dari pada default aku.com/?123&hdgt1626 seperti itu
2. sehari 3 kali daftar di free direktori
3. submit di social bookmark service sehari sekali seperti digg furl ato co.ment
4. belajar php dan css semoga bulan depan bisa tweaking ke level intermediet

bagi level intermediet/menengah
1. pasang google adsense track ---> untuk analisis visitor dan melihat referer tertinggi
2. ubah format ads ke medium ato large rechtangle
3. sesuaikan desain dengan warna ads
4. bersihkan desain dari tag tag yang nggak perlu coba test di teks based browser seperti lynx dan usahakan mainn kontent keluar di bagian paling atas setelah meta head tag

advance
1. pasang di adwords
2. pasang plugin seperti pingoat dan ping service lain
3. lakukan di tingkat pemula dan intermediet 3 x kali lebih banyak
4. buat desain yang user friendly dan menyejukan mata
__________________


Jika artikel ini bermanfaat silahkan tulis email anda:


Delivered by FeedBurner


1 comments:

Blogger said...

If you're looking for a solid contextual ad company, I recommend that you take a peek at ExoClick.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz