Hacking Facebook

.



Hati-hati bila anda termasuk facebook-er mania, sebab sekarang ada tools buat hack facebook anda ? Biar aman, lindungi komputer anda dengan antivirus dan anti spyware, Kata orang kuno "Biar lambat asal selamat"... he...he..



Ini merupakan cara hack facebook paling gampang, yang aku temukan disini, karena hanya dengan satu software saja kita bisa ngehack sepuasnya. Software apa itu..??

Keylogger itulah nama software yang aku maksud. Keylogger ini semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger…bagus bukan??

Ini bagus bagi orang tua tapi kurang baik bagi anaknya (karena bisa kena marah lo…hehe), biasanya para Ortu memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang di “search” oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua..(..nah ngertikan kenapa ortu marah

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan “password dan username” facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger. Tapi biasanya software ini akan dianggap “virus” oleh anti virus, jadi hati-hati.

Silahkan softwarenya download disini

http://rapidshare.com/files/191921436/Aio_Keyloggers_Pack.part1.rar

http://rapidshare.com/files/191921441/Aio_Keyloggers_Pack.part2.rar


8 comments:

Anonymous said...

lo oon...anak kecil jg tau gituan...jgn kan fb, lo lg pm an di ym aja ketauan apa yg lo ketik...bodoh bgt sih lo jd org, bakar aja blog lo nih

Anonymous said...

iya ,,, kalo yang kayak ginian semua udah pada tahu ....

bosan !!

Anonymous said...

dak usah sombong dengan ilmu.... saya suka blognya... orang yang dangkal ilmu bisanya cuma nyengir, caci, maki,...
tiada keindahan dalam diri mereka...

blognya dpt mengingatkan ilmu saya kembali
trm

PC Installer said...

terima kasih atas segala kritik dan sarannya,

Tolong donk, bagi yang kasih komentar tunjukkan alamat blog anda. Seiap pengunjung yang kasih komentar, akan saya backlink plus kiriman $$$ :D ;)]

wira said...

Demi keaman anda dalam berseluncur di internet maka kami membuat aplikasi yang bisa memblok situs phising akibat kecerbohan pengguna silahkan downlad aja

http://www.4shared.com/file/126261675/a3f9ab20/securityFB.html

zetank said...

Menjaga keamanan pada saat online di facebook.com
http://www.4shared.com/file/126261675/a3f9ab20/securityFB.html

Anonymous said...

w pNgn software yg bz ambl email dan passwordnya dngn cra chating bkn yg kyk gni.

Anonymous said...

situs link nya di blokir tuh...

Mungkin sodara2 yang lain punya link yang lainnya begitu ?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz