SMS ( Speedy Multi Speed )

.




Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Paket FAMILY (Unlimited 384 kbps)

Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket LOAD (Unlimited 512 kbps)

Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket GAME (Unlimited 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)

Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps)

Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.

10 comments:

AlvienRizki said...

Aku mau tanyak...

Gimana yang dulu udah ikutan di Time Base, (50 jam), bayarnya 200rb..

Nah, sekarang kan ada program itu....Terus paket yang mana yang saya ikuti ??? (bales di email ya >> alvienrizki@gmail.com)

Salam kenal, mas...

sholich said...

mengerikan kalo speedy paket biz sebanyak 6-9 line digabungin pake load balancing........ download bergiga2 ga masalah

nadiri said...

sebagai referensi pemilihan paket Speedy Multi Speed Baru, bisa diakses di Memilih Paket Speedy Multi Speed. (web blognya di k-4-s.info)

semoga membantu.
Paket Family bisa dipake sampe 12 GB sebulan, tagihan tetap 195rb .. huhuy...

dedy said...

apakah di NTB khususnya pulau sumbawa udah masuk, jenis jenis paket yg seperti itu...?????

Anonymous said...

Saya Telah di bantu dg nonor ini 085659901119

Anonymous said...

akhir2 ini speedy serimg trobl

Anonymous said...

ini sangat berarti bagiku

Anonymous said...

gan ini solusinya untuk star up otamatis, otak-atik registry:http://splashurl.com/ks463qtatauhttp://…

Anonymous said...

mengerikan kalo speedy paket biz sebanyak 6-9 line digabungin pake load balancing........ download bergiga2 ga masalah

Anonymous said...

apakah di NTB khususnya pulau sumbawa udah masuk, jenis jenis paket yg seperti itu...?????

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

Komentar Baru

Support by | Allianz